Breaking News:

Virus Corona di Sumsel

Pemkab Musi Rawas Gelar Penyemprotan Disinfektan Putaran Kedua, Dimulai dari TPK dan Jayaloka

Pemkab Musi Rawas secara berkala terus melakukan penyemprotan disinfektan diseluruh keawasan yang ada.

Penulis: Ahmad Farozi | Editor: Refly Permana
handout
Persiapan penyemprotan disinfektan putaran kedua di wilayah Kabupaten Musi Rawas. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Pemkab Musi Rawas secara berkala terus melakukan penyemprotan disinfektan diseluruh keawasan yang ada.

Penyemprotan disinfektan yang dilakukan sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19 ini sudah memasuki putaran yang kedua.

"Saat ini sudah dilakukan penyemprotan pada putaran kedua, dan secara berkala, kita lakukan penyemprotan di 14 Kecamatan.

Untuk hari ini penyemprotan dilakukan di Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut (TPK) dan Kecamatan Jayaloka," kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Musi Rawas, Paisol, saat melepas tim Satgas Gugus Tugas Covid-19 yang akan berangkat melakukan penyemprotan, dari halaman Pemkab Musirawas, Jumat (15/5/2020).

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni Sumbangkan Lima Bulan Gajinya untuk Sembako Guru Honorer

Dikatakan, penyemprotan disinfektan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan Pemkab Musi Rawas dalam mengantisipasi terjadinya penyebaran Virus Corona.

Dengan dilakukan penyemprotan secara berkala diseluruh kecamatan, diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini.

"Langkah yang dilakukan dengan melakukan penyemprotan disinfektan ini salah satu ikhtiar Pemkab Musi Rawas dalam memutus kata rantai penyebaran Covid-19," ujar Paisol.

Ket foto
Tim Satgas Gugus Tugas Covid-19 yang akan melakukan penyemprotan di Kecamatan TPK dan Jayaloka, berdoa sebelum berangkat dari halaman Pemkab Musirawas, Jumat (15/5/2020).

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved