Berita Palembang

Anak Dipenjara, Wanita di Palembang Ini Laporkan Menantunya Diduga Telah Berbuat Zinah Hingga Hamil

Perempuan berusia 60 tahun ini tak terima menantunya diduga sudah berbuat zinah di saat anaknya sedang menjalani masa hukuman penjara.

Tribunnews.com
Ilustrasi perselingkuhan. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Seorang wanita berusia 60 tahun ini tak terima menantunya diduga sudah berbuat zinah di saat anaknya sedang menjalani masa hukuman di penjara.

Kini, menantunya sudah berbadan dua.

Dia menduga menantunya itu zinah dengan pria lain.

Atas kejadian ini, wanita yang tinggal di kawasan Kelurahan 12 Ulu Kecamatan SU II Palembang melaporkan menantunya tersebut ke SPKT Polrestabes Palembang, Jumat (3/4/2020).

Gara-gara tak Dibelikan Motor, Seorang Pemuda di Cianjur, Bakar Rumah Milik Orangtuanya

Kepada petugas, pelapor mengatakan dugaan perzinahan yang sudah dibuat menantunya baru ia ketahui pada Senin (23/3/2020) lalu.

"Waktu itu saya mendapatkan kabar dari anak saya kalau istrinya menelpon dia untuk meminta cerai lantaran hamil oleh orang lain," katanya.

Tak terima dengan apa yang dilakukan istrinya, sang suami yang sedang berada di dalam penjara lalu menghubungi pelapor untuk mengecek apakah kabar tersebut benar adanya.

"Setelah saya cek kebenarannya ternyata benar dia sudah hamil oleh orang lain, sehingga saya membuat laporan polisi ini," ungkapnya.

Download Lagu Aisyah Istri Rasulullah MP3 Syakir Daulay Video Cover Indonesia, Musik Populer 2020

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono melalui Kepala SPKT Polrestabes Palembang, AKP Heri mengatakan, bahwa benar anggotanya telah menerima laporan mengenai tindak pidana perzinahan.

"Laporan korban sudah diterima oleh anggota kita, selanjutnya berkas laporan polisi ini akan ditindaklanjuti oleh unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Palembang, dan bila terbukti melakukan perzinahan terlapor terancam hukuman penjara selama sembilan bulan penjara," tutupnya.

Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved