Berita Sriwijaya FC

Profil Dedy Irwandy, Gelandang Sriwijaya FC Ini Prihatin,Berharap Sebelum Ramadan Virus Corona Sirna

Guna mengantisipasi penyebaran virus corona, Dedy Irwandi patuh untuk melakukan social distancing, berdiam diri di rumah dan beraktivitas di rumah.

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Gelandang bertahan Sriwijaya FC Dedy Irwandy Berharap Sebelum Ramadan Virus Corona Sirna 

Profil Dedy Irwandy, Gelandang Sriwijaya FC Ini Berharap Sebelum Ramadhan Virus Corona Sirna

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Gelandang bertahan Sriwijaya FC Dedy Irwandy mengaku turut prihatin dengan bencana wabah corona virus disease (covid-19) atau virus corona yang berdampak terhentinya sementara kompetisi Liga 2 yang dijadwalkan bakal kembali dilanjutkan 1 Juli 2020 mendatang.

"Ya informasinya PSSI bakal melanjutkan kompetisi 1 Juli. Mudah-mudahan ini corona segera sirna dan cepat didapat obatnya sehingga semuanya bisa beraktivitas kembali. Kita sama-sama berdoa," ungkap Dedy Irwandi, Minggu (29/3/2020).

Dedy Irwandi yang mantan pemain Persik Kediri saat ini libur kembali ke kampung halamannya di Utara Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan mengaku menjalankan instruksi coach Budi Jo untuk libur aktif.

Pasien Corona 02 Asal Lampung Meninggal Dunia, Ada Riwayat Perjalanan Yogyakarta,Jakarta & Palembang

Pengakuan Oknum Jukir Sebar Video Hoaks PDP Positif Corona: Hanya Iseng, Nggak Nyangka Bisa Viral

"Saya libur ke kampung. Begitu pupang dari Palembang, istirahat dua hari. Dan kemudian latihan terus pagi dan sore hingga saat ini.

Di Lapangan Karebosi dekat rumah. Cuma minggu libur. Kita profesional kita harus latihan jaga kondisi. Karena tim target harus profesional.

Mudah-mudahan Sriwijaya tahun ini bisa ke Liga 1," ucapnya.

Guna mengantisipasi penyebaran virus corona, Dedy pun patuh untuk melakukan social distancing, berdiam diri di rumah dan beraktivitas di rumah.

"Ini libur aktif. Gak ada pergi kemana-mana. Kebanyakan di rumah aja. kumpul sama keluarga karena setelah habis pagi latihan. istirahat. sore latihan lagi. selebihnya di rumah," ujarnya.

Halaman
123
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved