Berita Sriwijaya FC

Liga Tak Jelas Kapan Dimulai Striker Sriwijaya FC Mario Albertho Aibekob Pilih Pulang ke Biak Papua

Setelah sempat tiga minggu ajak anak dan istri menetap di Palembang, Striker anyar Sriwijaya FC, Mario Albertho Aibekob putuskan pulang ke Biak, Papua

sripoku.com/abdul hafiz
Striker anyar SFC, Mario Albertho Aibekob Pilih Pulang ke Biak Papua karena Liga 2 belum jelas kapan dilanjutkan 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Setelah sempat tiga minggu ajak anak dan istri menetap di rumah kontrakannya OPI Jakabaring Palembang, kini Striker anyar Sriwijaya FC, Mario Albertho Aibekob SH berburu tiket pulang ke kampung halamannya Biak Papua.

"Sejak diliburkannya tim, saya bersama anak dan istrinya masih menetap di rumah kontrakannya OPI Jakabaring Palembang, tapi ini mau pulang besok soalnya dengar kabar tanggal 1 April mau tutup ya bandaranya ini mau beli tiket pesawat," ungkap Mario Albertho Aibekob, Senin (30/3/2020).

Baru sekitar 3 minggu bersama anak dan istrinya di Palembang selama ini anak dan istrinya ini tinggal di Biak.

"Kebetulan selama bencana corona di sini sepi mau kemana-mana banyak yang tutup kalau keluar rumah untuk beli sembako aja," ujar bapak dari Mikeyla (4 tahun) buah pernikahan dengan Elya.

Menurut pesepakbola kelahiran Biak (Papua) 15 Juli 1990, lantaran libur diperpanjang membuat Mario Albertho Aibekob memutuskan untuk berkumpul keluarga besar di kampung halamannya di Papua.

"Libur kan diperpanjang kemungkinan setelah lebaran baru kembali, coach bilang."

"Kalau masih lanjut virus, Liga dihentikan mau pulang karena orangtua di Papua sana, makanya harus kumpul dengan orangtua ada ibu dan saudara-saudara," kata bungsu dari 3 bersaudara pasangan Almarhum Yohanes Aibekob (polisi) dan ibu Fince.

Selain itu kata Mario, pemerintah di Papua di sana juga ketat terhadap penanganan Virus Corona di Indonesia makanya khawatir tidak bisa pulang kampung.

"Kita belum dapat kabar dari saudara di sana apakah ini transit di Makassar masih tunggu info," kata sarjana hukum lulusan STIH Biak - Papua Tahun 2017.

Halaman
123
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved