News Video Sripo

Video Detik-detik Wanita Terlindas Truk di Palembang, Suami Nangis Teriak Minta Tolong Warga

Video Detik-detik Wanita Terlindas Truk di Palembang, Suami Nangis Teriak Minta Tolong Warga

Video Detik-detik Wanita Terlindas Truk di Palembang, Suami Nangis Teriak Minta Tolong Warga

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Seorang wanita terlindas truk di Palembang saat dibonceng sang suami, wanita itu pun langsung tak sadarkan diri.

Asnawi (49) warga Jalan Masjid RT. 04 RW. 02 Kelurahan Sukajamu Kecamatan Sako, yang menjadi korban kecelakaan lalulintas tadi malam di Jalan MP. Mangku Negara tepatnya didepan Jalan Baitullah Palembang, terlihat sedih dan meneneteskan air mata Minggu, (22/3/2020) pukul 09.00 Wib.

Karena, istrinya yang saat itu sedang berboncengan sepeda motor dengan dirinya juga ikut menjadi korban dan meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Asnawi mengatakan dirinya tidak menyangka dengan kejadian tadi malam dan istrinya pergi dengan cara seperti itu.

"Tadi malam kami berencana mau pergi kerumah keluarga untuk berkunjung, tiba-tiba datang mobil besar dari belakang dan memotong dari sebelah kiri, akhirnya kecelakaan tidak bisa terhindar lagi, saat itu saya dan istri langsung terpental dan saat itu juga saya melihat kaki istri saya terlindas ban mobil dan dalam keadaan tidak sadar," ujarnya.

Ia menambahkan saat itu dirinya langsung meminta tolong kepada warga setempat untuk membantu mengeluarkan istrinya, dan meminta bantuan agar segera dibawa kerumah sakit terdekat.

"Pada saat kejadian saya tidak peduli lagi dengan supir truk itu, yang ada difikiran saya hanya istri saya," katanya.

1 Pasien PDP di RSUD Dr Ibnu Sutowo Baturaja Dirujuk ke RSMH Palembang,Istri & Mertuanya Status ODP

Lebih lanjut dirinya menjelaskan kalau istrinya sehari-hari berjualan martabak har didepan rumah untuk menambah pemasukan sehari-hari.

"Kami mempunyai dua anak yang saat ini masih kuliah, anak saya laki-laki dan perempuan, pekerjaan saya sehari-hari sebagai pegawai swasta dan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari istri saya membuka usaha kecil-kecilan di depan rumah," tuturnya.

Halaman
12
Editor: Rahmad Zilhakim
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved