Berita Palembang

Takut Lihat Tim Hunter Saat Berpatroli, Pemuda di Palembang Ini Nekat Telan Plastik Berisi Sabu

Melihat Tim Hunter Betha 1 Sat Sabhara Polrestabes Palembang, Rizki Tanjung (28) nekat menelan plastik berisi sabu-sabu.

SRIPOKU.COM / ANDI WIJAYA
Rizki (28), ditangkap Tim Hunter Sabhara Polrestabes Palembang, dicurigai distop, telan plastik berisi sabu, Selasa (17/3). 

Takut Lihat Tim Hunter saat Berpatroli, Pemuda di Palembang ini Nekat Telan Plastik Berisi Sabu

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Melihat Tim Hunter Betha 1 Sat Sabhara Polrestabes Palembang, Rizki Tanjung (28) nekat menelan plastik berisi sabu-sabu.

Namun aksinya untuk mengelabui petugas keburu ketahuan dan akhirnya Rizki diamankan ke Polsek Ilir Timur II Palembang.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji melalui Kasat Sabhara Polrestabes Palembang, Kompol Sutrisno mengatakan saat Tim Hunter Betha 1 Sat Sabhara Polrestabes Palembang sedang patroli di seputaran Jalan Dr M Isa tepatnya melihat gerak gerik pelaku yang mencurigakan.

"Saat anggota kita memberhentikan pelaku, dia langsung menelan satu bungkus plastik kecil dalam mulutnya, anggota kita menduga barang tersebut merupakan sabu," ungkapnya di ruang kerjanya, Selasa (17/3/2020).

Kemudian Tim Hunter Betha 1 Sat Sabhara Polrestabes Palembang mengamankan dan memaksa pelaku untuk membuka mulutnya.

Alhasil saat dibuka ditemukan satu bungkus plastik kecil yang berisi kristal-kristal putih yang diduga narkotika jenis sabu-sabu yang keluar dari dalam mulutnya.

Catat, Ini Call Center Penanganan Virus Corona di Palembang Serta Berbagai Tips dari Wako Harnojoyo

 

PENAMPAKAN Dapur Milik Para Juri MasterChef Indonesia, Sangat Bersih, Ada yang Mirip Restoran!

"Atas perbuatannya itu kita menggiring pelaku bersama barang buktinya ke Polsek IT II untuk ditindaklanjuti dan juga untuk mengetahui asal barang haram yang didapatkan dari pelaku," ungkapnya.

Di tempat berbeda, Kapolsek IT II, Kompol Rivanda membenarkan anggota Reskrim Polsek IT II Palembang menerima serahan pelaku yang diduga merupakan pemakai barang haram oleh Tim Hunter Betha 1 Sat Sabhara Polrestabes Palembang.

"Benar kita mendapatkan serahan pelaku dari Tim Hunter Sat Sabhara Polrestabes Palembang, diduga pelaku ini adalah pemakai lantaran didapatkan satu bungkus kecil sabu yang coba disembunyikan di dalam mulutnya," katanya.

Sedangkan pelakunya saat ini masih di Polsek IT II guna pemeriksaan lebih lanjut.

Sedangkan, pelaku Rizki mengatakan, kalau saat itu dirinya takut melihat Tim hunter betha 1 sedang berpatroli dan bertemu dengan dirinya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), saat itu juga dirinya langsung menelan bungkusan kecil ke dalam mulutnya.

Saling Sikut Juventus dan Real Madrid Demi Datangkan Striker Andalan Tottenham Hotspur

 

Tiga Bulan Keluar Penjara, Seorang Resedivis Curanmor di Palembang Tertangkap Sembunyi di Ogan Ilir

"Saat itu saya gugup dan takut kalau saya akan diperiksa, lalu saya langsung memasukan bungkusan kecil itu ke dalam mulut saya, tetapi tetap saja pada saat itu mulut saya disuruh dibuka," ungkap warga Jalan Taqwa Mata Merah, Kelurahan Srimulya, Kecamatan Sematang Borang Palembang Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) ini.

Adapun beberapa barang bukti yang diamankan di antaranya satu bungkus paket sabu-sabu, satu unit sepeda motor merek Honda Beat warna hitam BG 4223 ZN

Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved