Virus Corona

Catat, Ini Call Center Penanganan Virus Corona di Palembang Serta Berbagai Tips dari Wako Harnojoyo

emerintah Kota Palembang resmi mengeluarkan surat edaran nomor 11/2020 tentang tindak lanjut pencegahan dan antisipasi penyebaran Corona Virus Disease

SRIPOKU.COM/Rahmaliyah
Wali Kota Palembang, H Harnojoyo saat dijumpai di rumah dinas Walikota Palembang 

Laporan wartawan Sripoku.com, Rahmaliyah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pemerintah Kota Palembang resmi mengeluarkan surat edaran nomor 11/2020 tentang tindak lanjut pencegahan dan antisipasi penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) atau Virus Corona di Kota Palembang.

Langkah yang dilakukan sebagai tindak lanjut arahan dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan beberapa menteri terkait dalam menjaga dan melindungi masyarakat kota Palembang atas perkembangan kasus penyebaran Virus Corona di Indonesia.

Walikota Palembang, Harnojoyo, mengatakan beberapa poin yang tertera dalam surat edaran tersebut juga dirumuskan dari hasil rapat bersama pihak terkait kemarin siang.

Tak hanya sekolah tingkat TK hingga SMP yang belajar di rumah hingga 28 Maret 2020 nanti, namun beberapa agenda pertemuan atau rapat yang mengharuskan dinas ke luar kota atau negeri juga ditiadakan.

BNN Lubuklinggau Hentikan Sosialisasi ke Sekolah Selama 2 Pekan karena Virus Corona

"Ini berlaku untuk seluruh perangkat daerah.

Di dalam kantor pun harus melakukan pengukuran suhu tubuh pegawai sebelum masuk ke ruangan kantor.

Jika suhu di atas 38 derajat Celcius kami minta untuk segera memeriksakan diri ke klinik atau fasilitas kesehatan terdekat.

Yang ada kegiatan kunjungan kerja atau penerimaan kunjungan kerja hingga perjalanan dinas ke luar kota ditiadakan dulu sampai kondisi kondusif," jelasnya.

Dikatakan Harnojoyo, meski hingga saat ini Palembang masih berstatus aman namun pihaknya terus mengimbau agar masyarakat tetap waspada dan jangan panik.

Halaman
12
Penulis: Rahmaliyah
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved