Sudah 2 Pekan di Bui, Siswi SMP Bunuh Bocah Terus Tunjukkan Ekspresi Datar, 10 Dokter Kewalahan!

Sudah 2 Pekan di Bui, Siswi SMP Bunuh Bocah Terus Tunjukkan Ekspresi Datar, 10 Dokter Kewalahan!

TribunNewsmaker.com Kolase/ TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA/ Instagram @makasar_info
Sudah 2 Pekan di Bui Siswi SMP Bunuh Bocah Terus Tunjukkan Ekspresi Datar, Dokter Kejiwaan Kewalahan 

Sudah 2 Pekan di Bui Siswi SMP Bunuh Bocah Terus Tunjukkan Ekspresi Datar, Dokter Kejiwaan Kewalahan

SRIPOKU.COM - Kasus pembunuhan yang terjadi di Jakarta Pusat dengan korban seorang bocah berumur 5 tahun memang sedang menggegerkan Tanah Air belakangan ini.

Bukan tentang korban, tapi pelaku pembunuhan yang masih di bawah umur diketahui dengan bangga membunuh korbannya sendiri.

Seperti yang kita tahu, remaja berinisial NF (15) nekat menghabisi nyawa bocah 5 tahun berinisial APA yang merupakan temannya sendiri.

 

Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Susatyo Purnomo memperlihatkan buku catatan milik remaja 15 tahun yang bunuh bocoh 6 tajun di Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (6/3/2020). (TRIBUNJAKARTA.COM/DIONSIUS ARYA BIMA SUCI)
Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Susatyo Purnomo memperlihatkan buku catatan milik remaja 15 tahun yang bunuh bocoh 6 tajun di Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (6/3/2020). (TRIBUNJAKARTA.COM/DIONSIUS ARYA BIMA SUCI) (Tribunnews)

Perbuatan keji yang dilakukan remaja itu terjadi di wilayah Sawah Besar, Jakarta Pusat, pada Kamis (6/3/2020).

Pasca menyerahkan diri ke polisi, siswi SMP yang bunuh bocah 5 tahun di Jakarta Utara kini tengah menjalani pemeriksaan kejiwaan.

Namun empat hari berlalu, polisi belum juga mengumumkan hasil pemeriksaan kejiwaan siswi SMP yang bunuh bocah 5 tahun di Jakarta Utara.

Mengutip Tribunnews, pihak kepolisian dan dokter kejiwaan yang memeriksa kejiwaan siswi SMP yang bunuh bocah 5 tahun di Jakarta Utara ini sempat kewalahan.

Dilansir Sosok.ID dari Tribunnews dan Kompas.com, Minggu (8/3/2020) seorang siswi SMP berinisial NF (15) di Jakarta Utara baru saja mengaku telah melakukan praktik pembunuhan.

NF mengaku telah membunuh anak tetangganya, APA yang baru saja berusia 5 tahun dengan cara yang sadis pada Kamis (5/3/2020).

Aksi pembunuhan ini dilakukan NF dengan kesadaran penuh dan tanpa penyesalan.

Dikutip Sosok.ID dari Kompas, NF mengaku melakukan tindak keji tersebut lantaran terinspirasi dari film horor yang ditontonnya.

Halaman
1234
Editor: Fadhila Rahma
Sumber: GridHot.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved