Breaking News:

Berita Palembang

Ribuan Masyarakat Meriahkan Fun Walk HUT ke-39 PT Bukit Asam Tbk di Palembang

Sejak dari pagi ribuan masyarakat kota Palembang sudah berkumpul di Benteng Kuto Besak (BKB) untuk mengikuti Fun Walk HUT ke-39 PT Bukit Asam Tbk.

Tribunsumsel.com/Linda Trisnawati
Senam massal HUT ke-39 PT Bukit Asam Tbk di Benteng Kuto Besak Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sejak dari pagi ribuan masyarakat kota Palembang sudah berkumpul di Benteng Kuto Besak (BKB) untuk mengikuti Fun Walk HUT ke-39 PT Bukit Asam Tbk.

Direktur Niaga PT Bukit Asam Tbk Adib Ubaidillah mengatakan, serangkaian acara untuk memeriahkan ulang tahun PT Bukit Asam Tbk yang ke 39 sudah diadakan dari Februari hingga Maret dan hari ini, Minggu (15/3/2020) merupakan puncaknya.

"Jumlah peserta yang ikut Fun Walk ini kurang lebih ada 2000. Ini merupakan perwujudan rasa syukur dari kami, PT Bukit Asam Tbk kepada masyarakat Palembang," kata Adib Ubaidillah saat memberikan kata sambutan.

Lebih lanjut ia mengatakan, PT Bukit Asam Tbk sudah berusia 39 tahun dan tidak mungkin bisa maju seperti ini tanpa didukung oleh stakeholder yang ada di Sumatera Selatan (Sumsel).

Rotary Club Palembang Gelar Pelatihan Membuat Motif Jumputan untuk Siswa YPAC Nirlaba Palembang

Rudiyana Sujud Syukur Usai Cetak Gol Perdana, Skor Sementara Sriwijaya FC Unggul

Lawan Virus Corona, Cristiano Ronaldo Lakukan Hal Ini, Ubah Hotel Miliknya Jadi Rumah Sakit, Gratis!

"Semua stakeholder kami ucapkan terimakasih atas dukungannya, suportnya, partisipasinya sehingga keberadaan PT Bukit Asam yang di usia ke-39 ini semakin memberikan manfaat bagi masyarakat yang ada di Sumsel," ungkapnya.

Fun Walk HUT ke-39 PT Bukit Asam Tbk ini turut dihadiri Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan SIP MHum, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Provinsi Sumsel Ahmad Najib, dan pihak terkait lainnya.

Di acara Fun Walk HUT ke-39 PT Bukit Asam Tbk ini berbagai acara diadakan mulai dari senam, fun walk, bagi-bagi door prize dengan hadiah seperti sepeda motor, sepeda, kompor gas dan lain-lain.

Selain itu juga dihibur oleh artis ibu kota Wika Salim yang merupakan penyanyi dangdut.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved