Breaking News:

Bertarung Ketat, Dodi Reza Pimpin Partai Golkar Sumsel dan Siap Rangkul Kader Millenial 2020-2025

Bertarung Ketat, Dodi Reza Pimpin Partai Golkar Sumsel dan Siap Rangkul Kader Millenial

Istimewa
Bertarung Ketat, Dodi Reza Pimpin Partai Golkar Sumsel dan Siap Rangkul Kader Millenial 2020-2025 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Bertarung Ketat dan berlangsung alot, Dodi Reza Pimpin Partai Golkar Sumsel dan Siap Rangkul Kader Millenial.

Dalam proses pemilihan yang berlangsung alot ini, Dodi Reza akhir terpilih menjadi Ketu DPD Partai Golkar untuk Periode 2020-2025 mendatang.

Aksi WO dari beberapa DPD Golkar tingkat Kabupaten, memang membuat sidang terasa panas bahkan alot, namun Dodi Reza yang sejak awal sudah diusung 8 suara maju dalam pencalonan.

Sidang Musda X DPD I Golkar Sumsel dipimpin oleh Wakil Ketua DPP Golkar Nurdin Khalid, Anita Noeringhati, Muhammad Zaidan, Hasbi Assidiqi, dan David Aljufri mengalami banyak dinamika.

Maka secara resmi Dodi memimpin Parpol DPD Golkar untuk 2020-2025

Dalam pertarungan ini Dodi Reza berhasil mengantongi delapan suara sah sementara sang rival Andi Dinaldie hanya mengantongi dua suara sah, dan sebelas suara dinyatakan tidak sah karena memberikan dua dukungan dan dua dukungan tidak sah karena ada dualisme.

“Secara resmi hasil Musda X DPD Golkar Sumsel ini saudara Dodi Reza dinyatakan resmi memenangkan pemilihan Ketua DPD I Golkar Sumsel,” ujar Wakil Ketua Umum DPP Golkar, Nurdin Khalid.

Menurut Nurdin, rangkaian Musda X DPD I Golkar Sumsel ini sudah berdasarkan juklak dan aturan yang selama ini dipatuhi oleh Partai Golkar.

“Kalau soal berbeda pandangan itu hal biasa, yang paling penting Musda ini sudah berakhir dan sesuai aturan,” ujarnya.

DPD Golkar yang WO Harus Ditindak Tegas

Halaman
123
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved