Breaking News:

Sebelum Gugur, Sertu Zulkarnain Sempat Urus Anak Masuk Polisi

Zulkarnain sempat tinggal dirumah mertuanya yaitu di RT 12, namun setelah menikah dan bekerja Zulkarnain pindah ke Tanah Mas

SRIPOKU.COM/Mat Bodok
Suasana rumah duka Sertu Iskandar Zulkarnaen (49) yang berada di Perumahan Tiga Putri Blok E RT 31 No 16 Kelurahan Tanah Mas Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin. Para pelayat berdatangan ke rumah duka. 

Romli, Kepala Desa Sei Kedukan membenarkan kalau anggota TNI tersebut merupakan warganya.

Diketahui Zulkarnain dari kecil memang tinggal di Dusun 3 RT 15 Desa Kedukan Kecamatan Rambutan Banyu Asin bersama orangtuanya.

Ia menambahkan disini Zulkarnain sempat tinggal dirumah mertuanya yaitu di RT 12, namun setelah menikah dan bekerja Zulkarnain pindah ke Tanah Mas bersama anak dan istrinya.

"Tadi saya mendapatkan info kalau saat ini jenazah masih diperjalanan, dan kemungkinan akan dikebumikan besok di Desa ini yaitu di TPU Bawa Kabung RT 14 Dusun 3 Desa Sungai Kedukan Banyuasin," ujarnya.

Anggota TNI Gugur Saat Halau Amukan Gajah, Sertu Zulkarnain Sempat Lari

KISAH HEROIK Sertu Iskandar, Rela Pertaruhkan Nyawa Demi Warga Selamat dari Amukan Gajah Liar di OKI

BREAKING NEWS: Gajah Ngamuk Obrak-abrik Kebun Kelapa Sawit Warga di Kabupaten Muratara Sumsel

Ia menambahkan beberapa waktu lalu Zulkarnain pernah mengajak anak nya ke kantor desa untuk melengkapi berkas karena anaknya ingin mengikuti tes polisi.

"Pada saat Zulkarnain dan anaknya datang ke kantor saya, tidak menunjukan atau mengisaratkan kalau dirinya akan mendapatkan musibah seperti ini, saat itu ia datang seperti biasa masuk menyapa saya dan sempat mengobrol sambil tertawa," katanya.

Diketahui saat ini semua kelurga korban berangkat ke Tanah Mas untuk melihat keadaan jenazah. (cr12)

Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved