Human Interest Story

Gaun Pengantin

Menurut Prilly, ia memang total dalam bekerja. Termasuk, saat bermain dalam web series Get Married.

Gaun Pengantin
KOMPAS.com/IRFAN MAULLANA
Prilly Latuconsina diabadikan usai wawancara di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2015). 

Artis peran Prilly Latuconsina menyiapkan gaun khusus untuk pernikahaan Mae, karakter yang dia perankan dalam serial web Get Married. Bahkan, Prilly mengatakan, gaun tersebut dirancang seperti gaun impian pada pernikahannya kelak. Hal itu dikatakan Prilly saat ditemui dalam jumpa pers peluncuran serial web Get Married di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (16/2/2020).

"Jujur bajunya iya sih. Saya sampai ngomong sama fashion stylish saya, 'aduh kok ini jadi kayak beneran baju pas gue nikah. Nanti kalau gue nikah beneran mau model bagaimana lagi ya'. Gue sampai gitu," kata Prilly.

Menurut Prilly, ia memang total dalam bekerja. Termasuk, saat bermain dalam web series Get Married.

"Tapi memang saya orangnya ingin total saja sih, kayak ya sudah hari ini pernikahan Mae sama Rendy, saya jahit baju yang memang saya suka gitu," lanjutnya.

Serial web Get Married diangkat dari film dengan judul yang sama. Disutradarai oleh Angling Sagara, serial ini mengisahkan persahabatan Mae dengan Beni, Guntoro dan Eman yang berjuang meraih impian mereka setelah lulus SMA. Selain itu, ada pula bumbu kisah asmara antarra Mae dan Randy.

Di tengah tuntutan orangtua yang menginginkan Mae untuk segera menikah, Randy berjuang untuk mendapatkan hati Mae. Selain Prilly, serial Get Married yang juga dibintangi oleh Jeff Smith, Endy Arfian, Debo Andryos, Ajil Ditto, Ira Wibowo, dan masih banyak lagi ini akan tayang setiap Senin mulai 17 Februari 2020, di Vidio.

Setelah dijadikan sinetron, film Get Married garapan Starvision kini dikemas kembali menjadi sebuah serial original Vidio. Angling Sagaran selaku sutradara menjelaskan, meski tak banyak yang berbeda dari cerita filmnya, Get Married versi serial dikemas lebih segar dan kekinian.

"Series ini secara cerita dan karakter diadaptasi dari film Get Married. Untuk series karakternya sama cuma ini lebih kekinian," kata Angling dalam jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (16/2/2020).

Web Series Get Married dibintangi oleh Prilly Latucinsina sebagai Mae, Endy Arfian sebagai Beni, Debo Andryos sebagai Guntoro, Ajil Ditto sebagai Eman dan Jeff Smith sebagai Randy. Angling menambahkan, dia dan tim tak kesulitan mencari pemeran karena tokoh dalam serial tersebut telah banyak dikenal oleh penonton.

"Kami lihat yang cocok dengan karakter. Apalagi karakternya terkenal ada Mae, Rendy, Guntoro memudahkan kita mencari peran karena orang sudah kenal dengan itu, setelahnya baru lah schedule dicocokan," tambah Angling.

Dikemas dalam 13 episode, web series Get Married menceritakan persahabatan Mae, Guntoro, Beni dan Eman yang berusaha menggapai cita-cita setelah lulus SMA. Dengan latar belakang kehidupan yang berbeda, Randy dihadapkan dengan sederet tragedi yang membuatnya kehilangan rasa percaya diri.

Selain Prilly dan kawan-kawan, web series ini juga dibintangi oleh artis senior Ira Wibowo, Derry Drajat, Unique Priscilla dan masih banyak lagi. Serial Get Married akan tayang setiap hari Senin, mulai 17 Februari 2020, di Vidio. (kompas.com)

Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved