Berita Muba

Satpam Bawa Narkotika Jenis Sabu Terjaring Patroli KKYD Personel Polsek Tungkal Jaya Resor Muba

Seorang Satpam Kelurahan Serasan Jaya Kecamatan Sekayu, Muba diamankan personil patroli Polsek Tungkal Jaya Muba karena membawa Narkotika jenis sabu

Satpam Bawa Narkotika Jenis Sabu Terjaring Patroli KKYD Personel Polsek Tungkal Jaya Resor Muba
SRIPOKU.COM/Fajeri Ramadhoni
Tersangka Ahmad Arianto ketika diamankan bersama barang bukti di Mapolsek Tungkal Jaya. 

SRIPOKU.COM, SEKAYU--Seorang Satpam bawa sabu  diamankan personil patroli Polsek Tungkal Jaya Resor Muba dalam Giat KKYD (kegiatan kepolsian yang ditingkatkan), Kamis (6/2) sekira pukul 23.30 WIB.

Tersangka yang merupakan warga jalan Merdeka RT 009 RW 004 Kelurahan Serasan Jaya Kecamatan Sekayu, Muba belakangan diketahui bekerja di PT. BSS ini ditangkap terkait kepemilikan yang diduga narkotika jenis sabu siap edar yang dimilikinya.

Kapolres Musi Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.ik melalui Kapolsek Tungkal Jaya IPTU Rudin, SH mengatakan, penangkapan ini bermula saat personil Polsek Tungkal Jaya melaksanakan giat KKYD di seputaran wilayah Tungkal Jaya.

Saat patroli di desa Peninggalan Jalan Lintas Palembang-Jambi, petugas mencurigai dua orang laki-laki masuk ke dalam Indomaret,

"Lalu polisi pun mendekati dan melakukan pemeriksaan identitas pelaku bernama Ahmad Arianto (31). Akan tetapi pelaku tak dapat menunjukkan identitas, dan polisi tambah curiga dengan gerak geriknya yang akhirnya langsung melakukan penggeledahan pada jaket dan tas selempang yang dipakainya," ujarnya.

Melarang Menghitung Buah Duren di Teras Rumah, Nyawa Torang Pane Melayang di Tangan Anak Kandungnya

Maraknya Aski Curanmor di Halaman Masjid, Umat Islam Anggap Bisa Ganggu Kekhusyukan Ibadah

PGN Resmi Jadi Sponsor Sriwijaya FC di Liga 2 2020, Hendri Sebut Bikin Sehat Klub Kebanggaan Sumsel

Alhasil dari penggeledagan ditemukanlah 24 paket plastik klip kecil bening yang berisikan serbuk kristal bening diduga narkotika jenis sabu,1 paket plastik sedang bening berkelip yang berisikan serbuk kristal bening di duga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 8,44 gram, 2 buah korek api berwarna merah dan hijau merk Tokai, 2 buah skop terbuat dari plastik berwarna hijau dan merah, 1 unit timbangan digital, 1 buah jarum, 1 buah pirek kaca yang berisi diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 1,27 gram dan 1 buah pipet terbuat dari plastik yang ditemukan dalam tas selempang pelaku.

"Sedangkan rekan pelaku, memanfaatkan kelengahan aparat saat melakukan pemeriksaan pelaku yang diduga pengedar. Pelaku ini merupakan satpam PT. BSS, saat kita KKYD kita mencurigai gerak-geriknya sehingga kita melakukan pemeriksaan," terangnya.

Lanjutnya, saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Tungkal jaya untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. (dho)

Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved