Berita Siriwijaya FC

PGN Resmi Jadi Sponsor Sriwijaya FC di Liga 2 2020, Hendri Sebut Bikin Sehat Klub Kebanggaan Sumsel

Kabar terbaru Perusahaan Gas Negara atau PGN resmi menjadi salah satu sponsor Sriwijaya FC di liga 2 2020.

Dok Sripoku.com
Hendri Zainuddin SAg SH, Wakil Dirut PT SOM 

PGN Resmi Jadi Sponsor Sriwijaya FC di Liga 2 2020, Hendri Sebut Bikin Sehat Klub Kebanggaan Sumsel

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kabar terbaru Perusahaan Gas Negara atau PGN resmi menjadi salah satu sponsor Sriwijaya FC di liga 2 2020.

PGN sejatinya bukan sponsor baru bagi SFC, di tahun 2018 dan 2017 saat masih berlaga di liga 1, PGN juga sempat menjadi sponsor satu musim penuh.

Wakil Dirut PT SOM H Hendri Zainuddin SAg SH selaku pengelolah klub Sriwijaya FC memposting status mendapatkan sponsor dari PGN.

"Alhamdulillah, SFC mendapatkan sponsor dari Perusahaan Gas Negara (PGN). Pelan2 kita bikin sehat SFC andalan gue," tulis Hendri Zainuddin dalam instagramnya.

Sementara Hendri Zainuddin ketika dikonfirmasi mengaku pihak manajemen PT SOM telah bergerak merangkul berbagai pihak untuk mengambil bagian menjadi sponsorship tim kebanggan masyarakat Sumsel ini.

Sales Yamaha Kayuagung ini Haru Sekaligus Bangga Diberangkat ke Korea sebagai Reward Hasil Kerjanya

BNI Targetkan Penyaluran KUR Tahun Ini Sebesar Rp 1,4 Triliun, 60 Persen untuk Sektor Produksi

3 Mayat Pria Ditemukan Mengapung di Sungai di Kabupaten OKI Dalam 3 Hari Berturut-turut

"Kita sudah bergerak. Selain ke sponsor tradisional (yang selama ini jadi sponsor), kita juga sudah merapat kemana-mana. Insya Allah kita sudah melayangkan ke Krating Daeng juga, sudah ada komunikasi yang bagus juga," ungkap Hendri yang juga Manajer Sriwijaya FC.

Tahapan selanjutnya, dari manajemen kata Hendri ingin segera membikin tim Sriwijaya FC sehat.

"Sehat dalam artian gaji pemain tidak nunggak lagi, kompetisi sudah tidak pusing lagi. Tinggal nanti kalaupun  masuk Liga 1, kita bisa start bagus. Artinya beberapa kekurangan akan kita perbaiki di Liga 1. Kita doakan apa yang kita lakukan adalah pijakan ke Liga 1," ujar pengusaha asal Pedamaran Kabupaten OI yang kini menjabat Ketum KONI Sumsel.

Sebelumnya mantan senator DPD RI ini mengaku sampai saat ini belum bertambah pihak yang bakal mensponsori Laskar Wong Kito di Liga 2 2020.

"Belum nambah tradisional tulah yang mensupport kita. PTBA, Bank Sumsel, Pusri, Semen Baturaja," pungkasnya. (Abdul Hafiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved