Lapor Mang Sripo

Tarik Retribusi Parkir Rp 5.000,-

Ada oknum petugas parkir –tidak ada atribut petugas resmi- di lapangan ber­pa­gar seng di samping Pasar Palimo yang memaksa nagih parkir mobil Rp 5 ri

Tarik Retribusi Parkir Rp 5.000,-
SRIPOKU.COM/REFLI PERMANA
Ilustrasi - Kepadatan arus lalu lintas di kawasan pasar Km 5 Palembang, Senin (3/8/2015). 

SRIPOKU.COM KepadaYth Bapak Walikota Palembang. Pada kesempatan kali ini saya inguin menyampaikan keluhan dan dan harapan warga yang masyarakat yang berbelanja ke Pasar Palimo KM 5 Palem­bang.

Keluhan ini mungkin tidak yang pertama dan sudah sering, namun tidak ada tindak lanjut penindakan dari bawahan Bapak Wali.

Masalahnya ada oknum petugas parkir –tidak ada atribut petugas resmi di Lapangan ber­pa­gar seng di samping Pasar Palimo yang memaksa nagih parkir mobil Rp 5 ribu.

Padahal sesuai dengan Perda kota Palembang nomor 16 tahun 2011, tarif parkir roda empat sebesar Rp 2.000 dan roda dua sebesar Rp 1.000.

Terima kasih 08952863****

Bank Indonesia Segera Gandeng Pemkot Palembang untuk Retribusi Parkir Non Tunai

Ramalan Bintang Kesehatan Rabu 5 Februari 2020: Aries Sakit Leher, Leo Cek Gejala Sakit Jantung

JAWAB:
Lakukan Evaluasi

Terima kasih atas informasi yang disampaikan melalui rubrikasi Lapor Mang Sripo. Laporan yang masuk akan ditindaklanjuti.

Ke depan akan kita lakukan monitoring dan evaluasi sekaligus pem­binaan kepada Juru Parkir dan kita akan terus berkerjasama dengan Polisi (Polda dan Pol­res­tabes) untuk menindak parkir liar yang ada di Palembang.

Dan ke depan kami akan kembangkan aplikasi sistem Perparkiran di Palembang yang nanti Petugas Parkir dibuatkan Surat Tugas dan kartu pengenal yang mempunyai QR Code yang bisa diakses oleh Aparat (Pemerintah dll) dan masyarakat apakah parkir tersebut terdaftar atau tidak sekaligus akan dila­kukan verifikasi ulang terkait jumlah, target per titik dan penambahan titik-titik parkir yang baru. (fiz)

Agus Rizal AP MSi
Kadishub Palembang

Like Facebook Sriwijaya Post Ya...

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved