Berita Palembang

Balapan Liar di Jakabaring Kocar Kacir, Tim Hunter Sabhara Amankan 4 Unit Motor Tanpa Surat

Tim Hunter Sat Sabhara Polrestabes Palembang sita empat unit kendaraan tanpa dilengkapi surat-surat dan nomor polisi.

Balapan Liar di Jakabaring Kocar Kacir, Tim Hunter Sabhara  Amankan 4 Unit Motor Tanpa Surat
SRIPOKU.COM/Andi Wijaya
Anggota Tim Hunter Sabhara Polrestabes Palembang ketika membubarkan balapan liar di kawasan Bank Sumsel Babel Jakabaring Palembang, Minggu kemarin. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Tim Hunter Sat Sabhara Polrestabes Palembang sita empat unit kendaraan tanpa dilengkapi surat-surat dan nomor polisi (nopol) pada kendaraan tersebut.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji melalui kasat Sabhara Polrestabes Palembang, Kompol Sutrisno membenarkan adanya penyitaan kendaraan oleh Tim Hunter Sat Sabhara Polrestabes Palembang dalam patroli hunting yang dilaksanakan, Minggu sekitar pukul 17.30.

"Anggota Tim Hunter Carli 2 Sat Sabhara Polrestabes Palembang melakukan patroli dimana mendapatkan kabar adanya balapan liar yang membuat jalan di sekitar jalan samping Bank Sumsel Babel (BSB) menjadi macet,"katanya, Senin (3/1).

Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) penonton dan peserta balapan liar kocar-kacir meninggalkan TKP hingga kondisi menjadi kondusif dan lalu lintas menjadi lancar kembali.

Popo Ali Martopo Apresiasi Kinerja Dandim 0403/OKU Raya, Letkol ARM Agung Widodo S.Sos

Sumsel Diyakini Menjadi Contoh Terbaik Pelaksanaan Tes SKD CPNS 2019, Skda Pantau Tes SKD

Truk Pembawa Buah Kelapa Sawit Terguling di Jalintengsum Muara Rupit, Arus Lalu Lintas Tersendat

"Kita akan terus melakukan imbauan Kamtibmas untuk menekan tindak kejahatan jalanan," katanya.

Sedangkan bagi kendaraan yang diamankan, lanjut Kompol Sutrisno mengatakan bahwa akan diperkarakan sesuai dengan hukum yang berlaku.

"Dengan begitu kondisi di wilayah kita akan menjadi kondusif lantaran dengan tindakan tegas yang dilakukan akan mampu menekan penyelenggaraan balapan liar," ungkapnya.

Sementara, dalam beberapa hari terakhir ini Penghadangan yang sering terjadi di beberapa titik di Palembang menjadi kondusif seperti di simpang Sungki dan simpang talang putri kondisi lalu lintas lancar tanpa adanya pemalak yang beraksi.

"Walaupun kondusif kita akan terus melakukan penertiban bagi pelaku pungli yang kedapatan dan jangan kira kami berhenti sampai disini saja, kami akan siaga 24 jam melakukan patroli keliling di wilayah hukum Polrestabes Palembang dan bila ketemu pelaku pemalak akan kita tindak tegas," tutupnya. (diw). ‎

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved