Berita OKU Selatan

Popo Ali Martopo Apresiasi Kinerja Dandim 0403/OKU Raya, Letkol ARM Agung Widodo S.Sos

Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo, B Commerce apresiasi atas kerjasama Dandim 0403 OKU Raya, selama bertugas di OKU.

Popo Ali Martopo Apresiasi Kinerja Dandim 0403/OKU Raya, Letkol ARM Agung Widodo S.Sos
SRIPOKU.COM/Alan Nopriansyah
Pemeritah Kabupaten OKU Selatan Bupati Popo Ali menggelar acara pisah sambut pada Dandim OKU Raya, Senin (3/2/2020). 

SRIPOKU.COM, MUARADUA--Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo, B Commerce apresiasi atas kerjasama Letkol ARM Agung Widodo SSos, disampaikan pada pisah sambut Dandim 0403 OKU Raya yang digantikan Letkol ARH Tan Kurniawan, S.A.P, Senin (3/2/2020).

"Terima kasih atas kerjasama, dedikasinya selama bertugas selaku Dandim 0403/OKU khususnya di OKU Selatan ini,"ujar Popo di Aula Gedung Kesenian OKU Selatan pada Senin,(3/2/2020).

Menurut Popo, selama bertugas di OKU Selatan dibawah Pimpinan Dandim OKU Raya telah memberikan keamanan dalam berbagai kegiatan terutama pesta demokrasi yang berlangsung tahun lalu.

"Selama ini telah secara bersama-sama kita menciptakan rasa aman khususnya pada event-event politik,"tambah Popo sembari mengucapkan selamat bertugas kepada Dandim yang baru dan dapat menjalin kerja sama yang baik.

Sumsel Diyakini Menjadi Contoh Terbaik Pelaksanaan Tes SKD CPNS 2019, Skda Pantau Tes SKD

Jadwal Peresmian Tol Palembang Kayuagung, Tunggu Hasil Uji Laik Operasional

Resmi Diberlakukan Jadwal Pembuangan Sampah di Palembang, Catat Jam Diperbolehkan Buang Sampah

Diketahui Dandim 0403 OKU, Letkol ARM Agung Widodo, S.Sos telah bertugas selama lebih dari  2 tahun 3 bulan yang membawahi tiga Kabupaten OKU, OKU Selatan dan OKU Timur, yang saat ini dijabat oleh Dandim yang baru Letkol ARH Tan Kurniawan, S.A.P.

Dandim OKU 0403 saat ini Tan Kurniawan sebelumnya bertugas di Dan Dodikjur Rindam II/Sriwijaya di Lahat. Sementara Bapak Agung Widodo dipindah tugaskan ke Mabes TNI Jakarta Pusat.

"Terima kasih atas kerjasama selama ini yang terjalin sangat baik. mohon maaf jika selama ini ada kesalahan, kepada pak Tan Kurniawan saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru." Ujar Agung.

Hadir juga dalam acara serah terima jabatan ini Wakil Bupati OKU Selatan, Sekda, Asisten I dan II , Kapolres OKU Selatan, OPD, para camat dan undangan lainnya.

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved