Breaking News:

Lapor Mang Sripo

Apakah PLN Palembanang Masih Ada?

Selama ini saya tidak mengalami kesulitan untuk pengisian Token, tapi pada hari Senin yang lalu saya tidak bisa lagi melakukan isi token,

www.youtube.com
Ilustrasi - Meteran Listrik. 

SRIPOKU.COM - Kepada Yth Manajemen PLN di Palembanang. Listrik di rumah saya digunakan sejak th 2014 dengan No meteran 34011766218 dan saya tinggal di Komp Bukit Nusa Indah Blok C 16 Kel Kebun Bunga Kec Sukarame.

Selama ini saya tidak mengalami kesulitan untuk pengisian Token, tapi pada hari Senin yang lalu saya tidak bisa lagi melakukan isi token, karena meteran saya saat ini menolak untuk pengisian token. Berarti, yang salah bukan saya tapi dari pihak PLN.

Masalah ini sudah saya sampaikan kepada pihak PLN sampai 5 kali saya telpon PLN. Namun sampai saat ini pihak PLN belum melakukan tindakan, timbul per­tanyaan apakah PLN masih ada di Indonesia ini. Sebab, saya sebagai pelanggan tidak pernah mendapat tanggapan.

Apakah saya perlu mengirim surat ke Tuhan untuk melaporkan masalah ini. Kami yang sedang berduka Zainuri Adhan. 08527326****

Dinilai Tidak Standar dan Berbahaya PLN Pagaralam Ganti Ribuan Meteran Listrik

Berani Akali Meteran Listrik? Ini Tindakan Tegas yang Bakal Dilakukan PLN Pagaralam 

JAWAB:
Sudah Teratasi
Terima kasih atas keluh kesah dan laporan pelanggan PLN. Untuk permasalahan yang di­sampaikan oleh pelanggan yakni Bapak Zainuri Adhan, kami sampaikan permohonan maaf sebelumnya.

Dapat kami informasikan bahwa kami sudah menghubungi pelanggan dan saat ini per­masalahan tersebut sudah bisa teratasi dengan baik. Dan akan menjadi evaluasi kami kedepannya agar pelayanan kami lebih baik lagi. (fiz)

Nanang Prasetyo
Manajer UP3 Palembang

Like Facebook Sriwijaya Post Ya...

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved