Breaking News:

Lapor Mang Sripo

PAM ATS Akhir-akhir Ini Keruh

Kenapa kenapa air ledeng yang diproduksi dan disalurkan PT PAM ATS akhir-akhir ini keruh. Selain terlihat kurang bersih, apabila mencuci beras untuk

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Ilustrasi - Petugas PAM ATS Arpiansyah ST memberishkan intake kawasan Gandus saat penurunan permukaan air Sungai Musi. 

SRIPOKU.COM - Kepada Yth. Manager PT PAM ATS. Mohon informasikan, kenapa kenapa air ledeng yang diproduksi dan disalurkan PT PAM ATS akhir-akhir ini keruh.

Selain terlihat kurang bersih, apabila mencuci beras untuk ma­sak nasi, kami terpaksa jadi lebih sering menguras bak mandi.

08317755**

Peringati Hari Air Sedunia PAM ATS Hadirkan 2.225 Anak dan Dihibur Pengdongeng Ka Awam Prakoso

Minimalisir Air Mati, PAM ATS MoU Paket Tarif Premium PLN

JAWAB:
Terjadi Anomali Kekeruhan
Terimakasih atas laporan dan kritiknya. Dapat kami sampaikanbahwa pada hari Rabu, tanggal 18 Desember 2019 lalu terjadi anomali kekeruhan air baku Sungai Musi yang mencapai tingkat kekeruhan hingga 1000 NTU menjadi penyebab fail of production untuk beberapa saat dan tidak terdeteksi lebih dini hingga masuk kedalam jaringan pipa distribusi.

Alhamdulillah, kondisi demikian sudah dapat diatasi hari itu juga. Akan tetapi diperlukan waktu beberapa hari untuk dilakukan pencucian pada jaringan pipa distribusi sehingga kualitas air kem­bali normal dengan kualitas dan kuantitas yang cukup. Untuk itu kamu mohon maaf. (fiz)

Mugiarto
Direktur PAM ATS

Like Facebook Sriwijaya Post Ya...

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved