Human Interest Story

Langkah Kol. Inf H Ruslan Taimi SE, MM Menuju OKU Timur 1, Buka Rumah Pribadi untuk Warga

Sebagai langkah dalam menghadapi Pilkada 2020 ini, pihaknya terus menjalin silaturahmi dan kunjungan kemasyarakat

Langkah Kol. Inf H Ruslan Taimi SE, MM Menuju OKU Timur 1, Buka Rumah Pribadi untuk Warga
ISTIMEWA
Langkah Kol. Inf H Ruslan Taimi SE, MM Menuju OKU Timur 1, Buka Rumah Pribadi untuk Warga 

MESKI berstatus anggota TNI aktif, tak menghalangi Kol. Inf. H. Ruslan Taimi, SE, MM untuk menjadi calon kepala daerah di Kabupaten OKU Timur. Bahkan ia siap pempertaruhkan jabatan statusnya di TNI demi masyarakat OKU Timur.

Hal ini disampaikan langsung Kol. Inf H Ruslan Tamimi melalui Ketua Tim Pemenangannya Hendra Kurniawan, S.Sos. Hendra menyebutkan, saat ini warga OKU Timur membutuhkan sosok yang dapat mengayomi dan memberikan rasa aman dalam kehidupan bermasyarakat, sehingga dengan rasa aman yang dimiliki, masyarakat dapat menjalankan roda perekonomian dengan baik.

Menurutnya sosok Kol Inf H Ruslan banyak didambakan masyarakat dalam memimpin OKU Timur kedepan, mengingat Ruslan sosok anggota TNI Aktif yang mampu memberikan rasa aman dan keamanan di OKU Timur

"Masyarakat sangat menginginkan Pak Ruslan untuk memimpin OKU Timur, hal ini terlihat dari respon masyarakat saat beliau memenuhi undangan dalam setiap acara yang ada di masyarakat," ujarnya

Program peningkatan keamanan ini menurutnya sesuai dengan program yang diusung H Ruslan. Dengan peningkatan keamanan menurutnya akan memberikan dampak yang besar bagi perekonomian masyarakat sehingga masyarakat akan sejahtera.

Sebagai langkah dalam menghadapi Pilkada 2020 ini, pihaknya terus menjalin silaturahmi dan kunjungan kemasyarakat dalam rangka untuk menyerap aspirasi secara langsung.

"Setiap hari kita terus menghadiri undangan yang diberikan masyarakat, baik itu hajatan, tasyakuran atau kegiatan lainnya, Pak Ruslan pasti akan menyempatkan untuk hadir ketengah tengah masyarakat jika mendapat undangan, karna kata beliau, bertemu langsung ke masyarakat mempunyai nilai kedekatan yang lebih," ujar Hendra.

Karena tak memberi jarak antara masyarakat dan H Ruslan, tim pemenangan saat ini membuka rumah pribadi H Ruslan seluas-luasnya bagi masyarakat yang ingin bersilaturahmi. Selain itu sebagai ketua tim pemenangan, Hendra mempersilakan masyarakat yang ingin memberikan undangan kepada H Ruslan dalam setiap acara apapun.

"Kami membuka ruang seluas-luasnya bagi masyarakat yang ingin bersilaturhmi dengan bapak H Ruslan, rumah beliau selalu terbuka setiap harinya dan akan disempatkan untuk bertatap muka dengan setiap tamu yang hadir," ujarnya. (redo)

Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved