Berita OKI

Pengedar Narkotika Jenis Sabu di Mesuji Makmur Ini Ditangkap Sat Narkoba Polres OKI di Rumahnya

Bak virus yang dengan sangat mudah berkembangbiak, seperti itulah pelaku penyalahgunaan obat terlarang (narkoba) di wilayah Ogan Komering Ilir.

Pengedar Narkotika Jenis Sabu di Mesuji Makmur Ini Ditangkap Sat Narkoba Polres OKI di Rumahnya
TRIBUN SUMSEL.COM/Nando Zein
Tersangka Amin dan barang bukti sabu saat diamankan di Polres OKI 

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG -- Bak virus yang dengan sangat mudah berkembangbiak, seperti itulah para pelaku kriminal penyalahgunaan obat terlarang (narkoba) di wilayah Ogan Komering Ilir (OKI).

Baru-baru ini Anggota Sat Narkoba Polres OKI, kembali menangkap seorang pengedar barang haram tersebut.

Penangkapan terhadap pelaku diungkapkan oleh Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra didampingi Kasat Narkoba Polres OKI AKP Herry Yusman, melalui Kassubag Humas Polres OKI IPTU Iryansyah.

"Kami telah melalukan penangkapan terhadap pelaku yang kerap mengedarkan Narkoba pada Senin (2/12) kemarin, sekira pukul 18.30 WIB,"

"Tersangka bernama Amin Muhzalil (38), warga Desa Bina Tani Kecamatan Mesuji Makmur Kabupaten OKI," ungkapnya, Selasa (3/12/2019).

Forum Masyarakat Peduli PALI Laporkan Dua Media ke Polda Sumsel Terkait Pemberitaan Dugaan Korupsi

Palembang Tak Lagi Sabet Juara Umum Porprov, Suparman Romans Sebut Ada Eksodus Atlet

Polres Muaraenim Berhasil Kumpulkan Sebanyak 76 Senjata Api Rakitan dan Satu Pucuk Air Softgun

Ditambahkan Iryansyah, penangkapan terhadap tersangka ini berkat informasi tentang tindakan tersangka yang juga kerap meresahkan warga.

"Awalnya kami mendapat informasi bahwa ada pengedar narkoba di Desa Terusan Menang, dan juga kerap meresahkan," katanya.

Begitu mendapat informasi tersebut, penyelidikan pun langsung dilakukan hingga pada akhirnya Anggota Sat Narkoba Polres OKI mendatangi rumah tersangka.

"Anggota lalu memburu rumah Amin, dan menggeledah rumahnya. Seketika itu juga Amin tidak bisa berkutik lagi, kala anggota Satnarkoba berhasil menemukan barang bukti berupa narkotika jenis sabu," tegasnya.

Kini Amin diamankan ke Mapolres OKI bersama barang bukti 6 bungkus plastik bening berisi sabu dengan berat kurang lebih 4,55 gram.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved