Human Interest Story

Kumpulkan Ratusan Piala

Anak bungsu dari tiga bersaudara pasangan Lusiana dan Hafizar ini ternyata sudah terbiasa memenangkan lomba seperti ini.

Kumpulkan Ratusan Piala
TRIBUN SUMSEL/M.A. FAJRI
Loisa Ramadani 

Loisa Ramadani, bocah berusia dari sekolah TK Nusa Indah berhasil menyabet juara 1 lomba fashion show kategori A pada acara Mom n' Kids yang diselenggarakan Sripo-Tribun di Gramedia World Palembang, Sabtu (30/11/2019).

Mengenakan pakaian koki lengkap dengan dummy perlengkapan alat masaknya membuat para juri terpukau pada bocah cantik ini.

Anak bungsu dari tiga bersaudara pasangan Lusiana dan Hafizar ini ternyata sudah terbiasa memenangkan lomba seperti ini. Bahkan ini piala yang ke dua ratus kalinya ia dapat.

"Alhamdulilah senang banget sih mba. Kalau untuk piala ini bukan yang pertama tapi sudah tak terhitung lagi dirumah," ujar Lusiana sang mama.

Katanya, di rumah ada sekitar 200-an lebih piala Loisa yang didapatkannya dari ajang fashion show sejak kecil.

"Loisa ini sejak umur 3 tahun sudah ikut lomba. Hingva umurnya 6 tahun ini jadi sudah banyak lomba-lomba yang ia ikuti," katanya. Bahkan dalam satu minggu, anaknya bisa ikut lima hingga enam kali lomba yang digelar. "Alhamdulilah semuanya kadang menang ada juga juara 3 atau harapan," tegas dia.

Katanya, memang sejak kecil bakat ang anak terlihat. Awalnya ia malah ingin memajukan kakaknya Loisa dalam bidang catwalk namun malah sang adik yang lentik. "Kalau untuk tema saat lomba ini memilih koki karena banyak juga kostum cita-cita milik Loisa dan saya pikir cocoknya koki ya karena warnanya pink pas buat usianya serta ada duminya juga," beber warga jalan sapta marga ini. (sri hidayatun)

Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved