Berita Muaraenim

Kapolda Sumsel Letakkan Batu Pertama Pembangunan Lapangan Tembak Polres Muaraenim

Kapolda Sumsel Letakkan Batu Pertama Pembangunan Lapangan Tembak Polres Muaraenim

Kapolda Sumsel Letakkan Batu Pertama Pembangunan Lapangan Tembak Polres Muaraenim
SRIPOKU.COM/ARDANI
Peletakan : Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Drs Firli SH MM meletakkan batu pertama pembangunan Lapangan Tembak Polres Muaraenim di Mapolres Muaraenim, Minggu (17/11) 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM,--- Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Drs Firli SH MM meletakkan batu pertama pembangunan Lapangan Tembak Polres Muaraenim di Mapolres Muaraenim, Minggu (17/11/2019).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Kaplres Muaraenim AKBP Afner Juwono, Dandim 0404/Muaraenim Letkol Inf Syafrudin, Rindam II/Sriwijaya, Direktur SDM PTBA Joko Pramono, Pejabat Muspida dan Muspika, jajaran Polres Muaraenim, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan.

Diduga Ada Gas Yang Sebabkan Penggali Sumur Pingsan, DLHP Muratara Akan Cek Sumur

Simpan Senjata Api Kecepek Laras Panjang, Alias Diamankan di Polsek Rambang Dangku Muaraenim

Usai Diresmikan oleh Presiden Joko Widodo.Palembang-Jakarta Hanya 7 Jam

Menurut Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Drs Firli didampingi Kapolrea Muaraenim AKBP Afner Juwono bahwa kedatangannya ke Polres Pagar Alam, Polres Lahat dan Polres Muaraenim dalam rangka Kunjungan Kerja saja. Dan kebetulan di Polres Muaraenim meletakkan batu pertama lapangan tembak.

"Saya kesini dalam rangka Kunjungan Kerja saja. Terimakasih semuanya," ujar Kapolda singkat sambil menaiki mobil.

Sementara itu Direktur SDM dan Umum PTBA Joko Pramono mengatakan bantuan pembangunan lapangan tembak tersebut akan menyesuaikan lahan yang dimiliki oleh Polres Muaraenim. Rencananya akan dibangun dua lantai, lantai bawah untuk latihan menembak dan lantai duanya bisa digunakan untuk kegiatan lainnya. Kalau untuk dananya berasal dari CSR PTBA sekitar Rp 1 Miliar.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved