Buronan Interpol AS Diduga Kabur dari Imigrasi Pernah Gugat Polda Bali,Ahli IT & Daftar Kejahatannya

Buronan Interpol AS Diduga Kabur dari Imigrasi Ngurah Rai Pernah Gugat Polda Bali,Ini Keahlian & Daftar Kejahatannya, bikin geram AS.

Buronan Interpol AS Diduga Kabur dari Imigrasi Pernah Gugat Polda Bali,Ahli IT & Daftar Kejahatannya
Istimewa
Buronan Interpol Amerika Serikat Asal Lebanon Tertangkap Bali Namun Kabur dari Imigrasi 

Bukan penjahat sembarangan, berstatus Buronan Interpol AS Kabur dari Imigrasi Ngurah Rai, Rabie Ayad Abderahman ternyata Pernah Gugat Polda Bali, Dia juga seorang Ahli di bidang IT & Ini Daftar Kejahatan, yang membuatnya selalu menjadi buronan paling dicari.

SRIPOKU.COM-Kabur dari Imigrasi Ngurah Rai Bali, Rabie Ayad Abderahman (30) bikin heboh, dia adalah buronan paling diburu, juga merupakan pelaku kejahatan antar negara dengan level internasional,  punya segudang keahlian terutama di bidang IT.

Rabie Ayad Abderahman, Buronan Interpol AS Kabur dari Imigrasi Ngurai Rai ini, ternyata Pernah Gugat Polda Bali, dia pun memiliki segudang aksi kejahatan, sehingga wajar jika menjadi Buronan Interpol AS.

Rabie Ayad Abderahman adalah pelaku kejahatan skimming di Amerika Serikat. Uang yang berhasil dia jebol dan diambil lewat keahliannya di Bidang IT itu, tidak main-main bahkan mencapai Rp 7 triliun.

Diburu Interpol Amerika Serikat atau Interpol AS, Rabie Ayad Abderahman pun memiliki banyak nama dan selalu bisa kabur dan berpindah-pindah negara, dalam pelariannya, Rabie pun tetap beraksi dengan keahliannya sebagai seorang IT handal.

Seperti diketahui, Rabie Ayad Abderahman, yang  merupakan pria berkebangsaan Lebanon ini bikin gempar, ketika diketahui, melarikan diri dari Imigrasi Ngurah Rai.

Dia merupakan menjadi Buronan Interpol AS karena melakukan skimming di Amerika Serikat.

Nilai kejahatannya mencapai Rp 7 triliun. Disebutkan bahwa, Rabie Ayad Abderahman sering berpindah-pindah negara untuk menghilangkan jejaknya.

Berikut Fakta-Fakta dan Daftar Kejahatannya:

1. Kabur dari Rumah detensi Imigrasi Ngurah Rai, Bali

Halaman
1234
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved