Jokowi Minta Prabowo Bangun Pangkalan Militer Canggih di Penajam, Dilengkapi 7 Sistem Pertahanan

Jokowi Minta Prabowo Bangun Pangkalan Militer Canggih di Penajam, Dilengkapi 7 Sistem Pertahanan dengan teknologi super canggih.

Jokowi Minta Prabowo Bangun Pangkalan Militer Canggih di Penajam, Dilengkapi 7 Sistem Pertahanan
Istimewa
Jokowi Minta Prabowo Bangun Pangkalan Militer Canggih di Penajam, Dilengkapi 7 Sistem Pertahanan 

Sebagai Menhan, Presiden Jokowi Minta Prabowo Bangun Pangkalan Militer Canggih di Penajam,

Dilengkapi 7 Sistem Pertahanan, apa saja 7 sistem yang diungkapkan oleh Panglima TNI? berikut beberapa kecanggihan yang sebelumnya juga diungkap oleh Moeldoko.

SRIPOKU.COM-Tugas Prabowo Subianto baru saja dimulai sebagai Menhan atau Menteri Pertahanan memang berat, seiring dengan kepindahan Ibu Kota Indonesia di Penajam, maka Ketua Umum Gerindra ini diminta membangun Pangkalan Militer Canggih.

Maka itulah, Presiden Jokowi Minta Prabowo Bangun Pangkalan Militer Canggih di Penajam yang dikenal sebagai Penajam Paser Utara di Kalimantan Timur, Ibu calon Ibukota RI.

Maklum saja, sebagai ibukota RI baru, Presiden Jokowi memang berharap banyak kepada Prabowo sebagai Menhan terkait dengan kemanan Calon Ibukota RI yakni Dilengkapi Dilengkapi 7 Sistem Pertahanan.

Hal ini sudah diungkapkan oleh Panglima TNI Masekal Marsekal Hadi Tjahjanto, hal itu juga berkaitan dengan kunjungan kerja Menhan Prabowo,  ke Markas Besar (Mabes) TNI di Cilangkap, Jakarta Timur pada Rabu (30/10/2019).

Kedatangan Menteri Pertahanan RI Bapak Prabowo Subianto beserta rombongan disambut Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.

Jauh sebelumnya, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto juga mengungkapkan beberapa hal tentang pendirian Pangkalan Militer Canggih tersebut, menurut Hadi, ada 7 Sistem Pertahanan, yakni meliputi Panangkalan serangan rudal,

Kemudian pesawat udara musuh, roket, infiltran, sabotase siber,

Serta ancaman chemical biology dan nuclear dan exlposive. Jauh sebelumnya Jenderal Purn Moeldoko juga menyebutkan bahwa, panggalan harus dilengkapi dengan anti rudal.

Halaman
123
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved