Urusan SKCK-SIM Cukup Klik Restapalembang.com

Website ini membantu masyarakat yang mengurus berbagai keperluan maupun administrasi yang berhubungan dengan kepolisian

Urusan SKCK-SIM Cukup Klik Restapalembang.com
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Suasana ruang pembuatan SKCK, dipadati pemohon dari kalangan Ojol dan pelajar yang baru lulus SMA, Selasa (11/6/2019). 

PALEMBANG, SRIPO -- Guna meningkatkan pelayanan lebih efektif dan efisien, Polrestabes Palembang meluncurkan website resmi yang dapat diakses masyarakat, kapan dan di mana saja. Peluncuran ini dipimpin langsung Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Firli Bahuri di Mapolrestabes Palembang, Senin (4/11/2019).

"Polrestabes Palembang telah banyak melakukan perubahan sarana-prasarana publik. Salah satunya terobosan kreatif berbasis teknologi dan informasi yakni website Polrestabes Palembang," kata Firli saat memberikan sambutan. Untuk mengunjungi website resmi Polrestabes Palembang dapat mengklik http://restapalembang.com/.

Website ini membantu masyarakat yang mengurus berbagai keperluan maupun administrasi yang berhubungan dengan kepolisian, di antaranya pendaftaran SKCK secara online, informasi SIM keliling door to door, relokasi pembayaran PNBP dan pendaftaran SIM online.

"Saya ingin visi Polri yakni profesional, modern dan terpercaya (promoter) semakin terbukti melalui website resmi Polrestabes Palembang ini sehingga pelayanan masyarakat lebih cepat dan efisien," kata Ketua KPK terpilih ini.

Selain memimpin peluncuran website Polrestabes Palembang, Firli juga memimpin peletakan batu pertama Masjid H. Syamsul Bahri Umar PolrestabesPalembang.

Sebelumnya, masjid yang sebelumnya bernama Masjid Baitul Mukminin tersebut dipugar dan jika rampung nanti dapat menampung 500 jamaah.

"Membangun suatu bangsa tidak hanya fisik, namun juga jiwa kerohaniannya. Untuk itu kita membangun Masjid H. Syamsul Bahri Umar untuk kegiatan ibadah para anggota Polri dan masyarakat di sekitar Mapolrestabes Palembang," ujar Firli. (ts-mg27)

Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved