Human Interest Story

Melly Goeslaw Marah Diolok-olok

Melly Goeslaw tersinggung dan marah kepada beberapa rekannya yang mempermalukan dirinya dalam sebuah pesta Hallowen.

Melly Goeslaw Marah Diolok-olok
Instagram
Melly Goeslaw 

PENYANYI dan pencipta lagu Melly Goeslaw tersinggung dan marah kepada beberapa rekannya yang mempermalukan dirinya dalam sebuah pesta Hallowen. Namun Melly hanya mau persoalan tersebut bersama keluarganya.

"Saya enggak mau dengar dulu dari kanan kiri. Saya cuma diskusi sama Mas Anto dan anak-anak," kata Melly dalam fitur Instagram TV-nya seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (2/11).

Meski anak-anaknya mendukung Melly menempuh jalur hukum atas peristiwa tersebut, pelantun tembang "Gantung" itu tidak akan bertindak demikian.

"Anak-anak saya sih sama sekali enggak terima sampai sekarang, dia masih men-support saya untuk melaporkan ini sebagai UU ITE," ujar Melly. "Tapi saya enggak akan melakukan hal itu. Saya tidak suka melalui jalur hukum. Hukum alam, hukum masyarakat itu jauh lebih kejam menurut saya, apalagi hukum Allah," lanjutnya.

Melly Goeslaw sendiri sudah tidak ingin memperpanjang masalah dandanan mirip dirinya di sebuah pesta Halloween. Hal itu ia nyatakan dalam sebuah video di akun Instagram-nya, @melly_goeslaw, Sabtu (2/11). “Stop bullying !!,” tulis Melly.

“Mengenai insiden Hollowen kmrn , ini adalah video terakhir sy. Semoga dpt dipahami oleh semua pihak,” lanjut pencipta lagu “Menghitung Hari” tersebut.

Ia berharap kejadian itu bisa menjadi pelajaran dan tidak ada kejadian serupa terulang. “Kita semuanya sdh saling maaf2an,” ujar Melly Goeslaw.

“Stop Bullying !!! Jangan takut bicara,” lanjut istri Anto Hoed tersebut.

Pada unggahannya ini, Melly juga meminta Presiden Joko Widodo melanjutkan bahkan mempertajam program revolusi mental.

“Krn skrg sy paham, utk menjadikan apapun di dunia ini dasar utamanya adalah mental, dan semunya harus didasari moral yg baik,” kata Melly.

Sebelumnya diberitakan, Melly Goeslaw marah karena merasa di-bully ketika ada yang menggunakan kostum halloween seperti dirinya. Melalui akun instagramnya, Melly mengunggah sebuah video Insta-story milik Vidi Aldiano.

Dalam video itu, Vidi memanggil nama Melly kepada makeup artis Bubah Alfian yang mengenakan busana motif bunga, hijab, lengkap dengan topi putih.

Vidi juga menyematkan akun instagram @bubahalfian @itsrossa910 dan @bclsinclair dalam video itu. "Ya ampun ada teh Melly ya ampun," kata Vidi kepada Bubah yang sedang menari-nari.

"IG saya gak di bajak, sy emang lagi marah, marah banget," kata Melly dalam akun instagramnya, yang dikutip Kompas.com, Kamis (31/10).

Video tersebut membuat pelantun tembang "Bimbang" merasa sedang diolok-olok dan ditertawakan. Namun kini unggahan itu sudah lenyap dari Instagram Melly. Sementara Bubah Alfian, Rossa dan Vidi juga sudah mengungkapkan permohonan maaf mereka kepada Melly di akun Instagram masing-masing. (kc)

Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved