Berita Palembang

Keluarga Sempat Risih, Akhirnya Maklumi Kondisi Katim Hergon Anggota Polisi di Mapolda Sumsel Ini

Salah satu bagian dari Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel, adalah Aiptu Heri Kusuma Wijaya, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Katim Hergon.

Keluarga Sempat Risih, Akhirnya Maklumi Kondisi Katim Hergon Anggota Polisi di Mapolda Sumsel Ini
SRIPOKU.COM/CHAIRUL NISYAH
Aiptu Heri Kusuma Wijaya akrab disapa Katim Hergon, saat ditemui di Polda Sumsel, Sabtu (2/11/2019). 

Laporan wartawan sripoku.com, Chairul Nisyah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel saat ini menjadi perhatian masyarakat, terlebih masyarakat Kota Palembang.

Hal tersebut tidak lepas dari aksi-aksi Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel, dalam memberantas kejahatan di Sumatera Selatan khususnya Kota Palembang.

Salah satu bagian dari Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel, adalah Aiptu Heri Kusuma Wijaya, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Katim Hergon.

Bagi pengguna sosial media Instagram dan Youtube, mungkin sudah pernah melihat ataupun mendengar tentang Katim Hergon (Heri Gondrong).

Polisi satu ini memiliki perawakan tubuh yang bisa dikatakan kurus, dengan rambut panjang atau gondrong, namun tetap memiliki kesan Rapi.

Katim Hergon sering kali muncul di Instagram maupun lewat channel youtube, yang menampilkan dirinya dan anggota Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel, dalam melawan tindakan kejahatan di Kota Palembang.

Seiring dengan seringnya Katim Hergon di Sosial media, membuat sosok polisi satu ini menjadi terkenal di kalangan masyarakat Palembang.

Saat diwawancarai oleh Sripoku.com, pada Sabtu (2/11/2019), Katim Hergon mengatakan dirinya sering kali diminta berfoto dengan masyarakat.

"Ya kadang kalau lagi di jalan, ada saja yang minta foto dengan saya,"ujarnya, Sabtu (2/11/2019).

Halaman
123
Penulis: Chairul Nisyah
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved