Human Interest Story

Membagi Waktu Antara Pacar dan Sahabat

Bagi Shellanda, menjalin pertemanan akrab dengan cowok padahal masing-masing telah mempunyai pacar bukanlah sebuah masalah.

Membagi Waktu Antara Pacar dan Sahabat
ISTIMEWA
Shellanda 

BERSAHABAT pria lajang di saat telah mempunyai pacar memang terkadang akan menjadi sesuatu yang rumit. Merasa cemburu, dinomorduakan, atau bahkan sering kali ada anggapan untuk berpaling dari kekasih. Namun bagi Shellanda, menjalin pertemanan akrab dengan cowok padahal masing-masing telah mempunyai pacar bukanlah sebuah masalah. Hal yang terpenting menurutnya adalah sahabat cowok tersebut harus terlebih dahulu diperkenalkan pada sang pacar.

"Harus dikenalin ke pacar, biar enggak salah paham di kemudian hari," katanya, Jumat (1/10/2019). Bagi penyuka film ini, tidak perlu pula untuk menjaga jarak dengan sahabat cowok. Apalagi, kalau sahabat itu sudah akrab dengan pasangan, "Jadi makin enak, kalau nongkrong bareng lebih seru. Pacarku sama sahabatku bisa akrab malah lebih bagus," ujarnya.

Dia mengatakan, sebelum punya pacar hampir setiap hari selalu nongkrong bareng sahabat cowok, ke mana-mana sama sahabat cowok. "Sekarang lebih sering sama pacar, tapi tetep aja kalau nongkrong lebih asik bareng pacar dan sahabat cowok," katanya lagi.

Dia berprinsip, selagi hubungan persahabatan masih dalam batas wajar pun, tak mempermasalahkan bila sang pacar juga memiliki sahabat cewek. "Asal pacar aku bisa bagi waktu antara aku dan teman-temannya. Enggak masalah bagi aku." tutup dara kelahiran Palembang, 5 Mei 1999. (jati)

Biofile
Nama : Shellanda
Panggilan : Shella
Tempat, TL : Palembang, 5 Mei 1999
Pekerjaan : Marketing & communication Hotel Grand Inna Daira Palembang
Pendidikan : Mahasiswi Ilmu Komunikasi Stisipol Candradimuka Palembang
Hobi : Nonton Film
Instagram : shellandaa

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved