Berita Ogan Ilir

Kapolsek Tanjung Batu dan Muara Kuang di Lingkungan Polres Ogan Ilir Diganti, Ini Penggantinya

Polres Ogan Ilir menggelar Serah Terima Jabatan atau Sertijab Kapolsek Tanjung Batu dan Muara Kuang di wilayah Ogan Ilir, Jumat (1/11/2019).

Kapolsek Tanjung Batu dan Muara Kuang di Lingkungan Polres Ogan Ilir Diganti, Ini Penggantinya
SRIPOKU.COM/RM RESHA
Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi saat memimpin langsung giat sertijab 2 Kapolsek, yakni Kapolsek Muara Kuang dan Kapolsek Tanjung Batu. 

Laporan wartawan sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, INDRALAYA -- Polres Ogan Ilir menggelar Serah Terima Jabatan  atau Sertijab Kapolsek Tanjung Batu dan Muara Kuang yang baru, di wilayah Ogan Ilir, Jumat (1/11/2019).

Acara Sertijab Kapolsek berlangsung di halaman Mapolres Ogan Ilir, dan dipimpin langsung oleh Kapolres Ogan Ilir, AKBP Imam Tarmudi.

Berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Sumsel tanggal 23 Oktober 2019, Kapolsek yang diganti ialah Kapolsek Tanjung Batu Ogan Ilir dari AKP H Masri digantikan Iptu H. Mujamik Harun, SH yang sebelumnya mejabat sebagai Kasi Was di Polres OKI.

AKP H. Masri sendiri akan menempati jabatan baru sebagai Kasubbag Dal Ops Bag Ops Polres OKI.

Rumah Rusli dan Desi Rata dengan Tanah Disapu Longsor di Desa Muara Lematang Sungai Rotan Muaraenim

Baturaja Dapat 8 Rumah Kurang Mampu Calon Pemasangan Listrik PLN Gratis Program One Man One Hope

Mahasiswi Unsri Jurusan Keperawatan Fakultas Kesehatan Masyarakat Tewas Digilas Truk Tronton

Kemudian, Kapolsek Muara Kuang yang baru dijabat oleh Ipda Dwi Haryanto, yang sebelumnya mejabat sebagai Kanit Binmas Polsek Tanjung Batu Ogan Ilir.

Dwi menggantikan Iptu Jairin, yang ditarik ke Polres Ogan Ilir untuk menduduki jabatan baru sebagai Ka SPKT Polres Ogan Ilir.

"Benar, kita telah melakukan giat Sertijab untuk 2 Kapolsek di Muara Kuang dan Tanjung Batu," ujar Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi melalui Kasubbag Humas Polres Ogan Ilir, AKP Zainalsyah.

Ia mengatakan, pergantian jabatan tersebut adalah hal yang biasa dalam struktur Kepolisian. Dengan harapan, adanya penyegaran dan inovasi dalam melaksanakan tugas di wilayah hukum Ogan Ilir.

"Sertijab tadi dihadiri oleh para Kabag, Kasat, perwira Polres Ogan Ilir dan para personel," jelasnya. (mg5)

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved