Human Interest Story

Dara Garap Singel Cinta

Dara tampil dengan membawakan tujuh lagu diawali Cinta Gila. Lalu lagu Separuh Napas, Pupus, Syantik, Sayang, Cinta Terlarang dan Till It Hurt.

Dara Garap Singel Cinta
TRIBUN SUMSEL/LINDA TRISNAWATI
Dara Rizki Ruhiana 

DARA Rizki Ruhiana, yang lebih populer dengan sebutan Dara The Virgin, menyapa penggemarnya di Kota Palembang. Dara tampil untuk mengisi acara yang diadakan QL Cosmetic di Atrium Palembang Square (PS) Mal.

Wanita cantik itu tampil dengan mengenakan gaun pendek warna hitam yang blink-blink. Saat naik ke panggung para penoton yang hadir histeris dan bertepuk tanggan. Dara tampil dengan membawakan tujuh lagu diawali dengan lagu Cinta Gila. Lalu lagu Separuh Napas, Pupus, Syantik, Sayang, Cinta Terlarang dan Till it Hurt.

Usai manggung Dara mengatakan bahwa kesibukanya saat ini lagi tour dan off air. Selain itu juga lagi nyiapin singel untuk Dara sendiri.

"Untuk singel masih dalam proses tahap pengumpulan materinya. Yang pasti temanya percintaan sebab setiap harinya orang merasakan cinta. Pasti mereka mau mendengarkan lagunya," ungkapnya.

Menurut Dara, tema lagu percintaan itu masih banyak dimintai masyarakat. Dalam hidup itu penuh cinta, nanti akan dilihat apakah soal patah hati, baper atau falling in love. Nanti akan disesuaikan mana yang cocok. Sementara itu terkait berkunjung ke Palembang, menurutnya, sudah yang kesekian kalinya.

"Saya sudah sering ke Palembang dan hal yang saya kangenin dari Palembang itu pempeknya," cetusnya. (ts/linda/cr26)

Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved