BREAKING NEWS: Mahasiswi Unsri Tewas Kecelakaan, Kepala Hancur Dilindas Truk, Ini Identitasnya!

BREAKING NEWS: Mahasiswi Unsri Tewas Kecelakaan, Kondisi Kepala Hancur Dilindas Truk, Ini Identitasnya!

BREAKING NEWS: Mahasiswi Unsri Tewas Kecelakaan, Kepala Hancur Dilindas Truk, Ini Identitasnya!
SRIPOKU.COM/RESHA
Jasad Fiwi Anggraini (18), mahasiswi Jurusan Keperawatan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Sriwijaya (Unsri) yang mengalami kecelakaan hingga kepalanya hancur. 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Resha

BREAKING NEWS: Mahasiswi Unsri Tewas Kecelakaan, Kondisi Kepala Hancur Dilindas Truk, Ini Identitasnya!

SRIPOKU.COM, INDRALAYA - Isak tangis puluhan mahasiswa Universitas Sriwijaya (Unsri) pecah saat jenazah Fiwi Anggraini (18), dikeluarkan dari ruang IGD Puskesmas Timbangan Indralaya Ogan Ilir, untuk dibawa ke Rumah Sakit Mohammad Husin Palembang, Jumat (1/11/2019) sore.

Mahasiswi Semester 1 Jurusan Keperawatan Unsri ini, mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) tepatnya di dekat Gerbang Utama Unsri, sekitar pukul 15.15 WIB.

Korban mengalami hancur bagian kepala. Sehingga jasad korban dievakuasi ke Puskesmas Timbangan, Indralaya Kabupaten Ogan Ilir.

"Kronologisnya kami kurang tau, tapi sudah ditangani oleh Polres Ogan Ilir," ujar satpam Unsri, Junaidi.

Puluhan mahasiswa dan mahasiswi Universitas Sriwijaya saat mengantar kepergian jenazah rekannya, Fiwi Anggraini (18) yang mengalami kecelakaan maut di Jalan Lintas Tengah KM 32 dekat Gerbang Unsri Indralaya, Jumat (1/11/2019).
Puluhan mahasiswa dan mahasiswi Universitas Sriwijaya saat mengantar kepergian jenazah rekannya, Fiwi Anggraini (18) yang mengalami kecelakaan maut di Jalan Lintas Tengah KM 32 dekat Gerbang Unsri Indralaya, Jumat (1/11/2019). (SRIPOKU.COM/RESHA)

Wanita Lompat di Musi IV dan Temuan Mayat di Sungai Musi Diduga Mahasiswi PGRI, Begini Faktanya

Mayat Perempuan yang Ditemukan Mengapung di Sungai Musi Palembang, Diduga Mahasiswi PGRI Intan Ferin

Kronologi Inta Ferin Mahasiswi PGRI Hilang hingga Heboh Penemuan Mayat Diduga Lompat dari Musi IV

Sementara itu, Kabag Prodi Keperawatan, Ika mengatakan bahwa dirinya sempat panik saat diberitau oleh mahasiswanya saat berada di kampus. Ia pun langsung ke Puskesmas Timbangan, untuk membantu pengurusan jenazah.

"Saya terkejut, padahal setau saya dia memang sedang ikut talkshow yang diadakan di salah satu fakultas," ujarnya saat diwawancarai.

Dimatanya, Fiwi merupakan anak yang berbakat. Meskipun masih duduk di semester 1, Tiwi sudah menunjukkan bakat sebagai seorang penyanyi.

Halaman
12
Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved