Breaking News:

Hingga Hari Kelima, Pendaki Yang Hilang di Gunung Dempo Masih Belum Ditemukan

Hingga Hari Kelima, Pendaki Yang Hilang di Gunung Dempo Masih Belum Ditemukan.Tim Fokuskan Pencarian di Pelataran Gunung Dempo

ist
Tim pencarian dua pendaki asal Muaro Bungo Provinsi Jambi yakni M Fikri Sahdila (17) dan Jumadi (26) hingga hari ini Minggu (26/10/2019) atau hari kelima pencarian belum juga berhasil ditemukan. 

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Wawan Septiawan

Hingga Hari Kelima, Pendaki Yang Hilang di Gunung Dempo Masih Belum Ditemukan

Tim Fokuskan Pencarian di Palataran Gunung Dempo

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Hingga Hari Kelima, Pendaki Yang Hilang di Gunung Dempo Masih Belum Ditemukan

Pencarian dua pendaki dua pendaki asal Muaro Bungo Provinsi Jambi yakni M Fikri Sahdila (17) dan Jumadi (26) sampai hari kelima mencarian belum juga menemukan hasil baik.

Bahkan pentunjuk-petunjuk tidak ada yang ditemukan oleh tim pencarian. Bahkan hampir jalur dan kawasan Gunung Dempo sudah disisir oleh puluhan tim pencarian namun sampai saat ini keberadaan kedua pendaki tersebut belum juga diketahui.

Informasi yang dihimpun sripoku.com, Minggu (26/10/2019) menyebutkan, sudah banyak relawan yang ikut membantu pencarian kedua korban ini. Bahkan bukan saja tim Basarnas, Polres, Tagana, Forpa Pagaralam yang melakukan pencarian. Banyak relawasan lain yaitu dari Wanadri dan pecinta alam lainnya.

Namun meskipun tim sudah banyak, sampai saat ini atau hari ke 12 hilangnya kedua pendaki ini belum juga ada tanda-tanda keberadaan keduanya.

5 Artis Ini Dianiaya oleh Pacar Sampai Berakhir di Penjara, No 4 tak Disangka Pemain Bola Terkenal!

TERUNGKAP Fakta Anang dan Krisdayanti Bercerai, Pantas Aurel Hermansyah Lebih Memilih Pipi

Kronologi OTD Lempar Kotoran ke Masjid Gandus Palembang, Terekam CCTV, Petugas Lakukan Penyelidikan!

Salah satu relawan Otek Cemehek mengatakan, sampai hari kelima pencarian kedua pendaki tersebut belum juga ditemukan. Semua jalur dan kawasan Gunung Dempo sudah ditelusuri oleh tim, namun tidak ada tanda bekas kedua pendaki tersebut.

"Tim sampai saat ini belum menemukan kedua pendaki yang hilang itu. Bahkan dihari kelima pencarian belum ada tanda-tanda keduanya," ujarnya.

Saat ini tim memfokuskan pencarian dikawasan Pelataran Gunung Dempo dan kawasan Kawah Gunung Api Dempo (GAD).

"Tim melakukan pencarian kembali dikawasan pelataran yang biasanya menjadi tempat pendaki berkema. Pada awal pencarian kemarin dikawasan pelataran hanya ditemukan baju dan sandal yang diduga milik korban," katanya.

Kepala BPDB Kota Pagaralam, Patriot A MUndera mengatakan, pihaknya bersama tim relawan dan Basarnas serta Polres Pagaralam akan terus memaksimalkan pencarian. Namun sampai saat ini belum ada hasilnya atau belum juga ditemukan.(one)

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved