Berita Palembang

Kronologi OTD Lempar Kotoran ke Masjid Gandus Palembang, Terekam CCTV, Petugas Lakukan Penyelidikan!

Kronologi OTD Lempar Kotoran ke Masjid di Gandus Palembang, Terekam CCTV, Petugas Lakukan Penyelidikan

Tribun Sumsel
Pelaku yang datang dengan membawa kotoran manusia menggunakan kantong plastik dan melemparkannya ke dalam masjid Jami Gandus Palembang terekam CCTV, Minggu (27/10/2019). 

Kronologi OTD Lempar Kotoran ke Masjid di Gandus Palembang, Terekam CCTV, Petugas Lakukan Penyelidikan

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kronologi OTD Lempar Kotoran ke Masjid di Gandus Palembang, Terekam CCTV, Petugas Lakukan Penyelidikan

Peristiwa pelemparan kotoran manusia di dalam Masjid Jami Gandus Palembang, diketahui pertama kali marbout masjid.

Hal itu, diketahu ketika marbout masjid hendak buang air kecil. Saat bangun, ia mencium mau seperti kotoran manusia di dalam masjid.

"Pukul 22.00, masih ada IRMA Masjid Gandus yang latihan Hadroh. Setelah mereka bubar, marbout mengunci seluruh pintu dan mematikan lampu di dalam masjid. Diperkirakan, kejadiannya skeitar pukul 23.00 lewat saat kondisi masjid sepi," ujar pengurus harian Masjid Jami Gandus Palembang Hendra Gunawan, Minggu (27/10/2019).

Karena penasaran, marbout masjid menyalakan lampu dan mengecek di dalam masjid. Dibagian depan, tidak ditemukan apa-apa.

Ketika marbout ke bagian belakang tepatnya di saf perempuan, ditemukan ceceran kotoran manusia baik di sajadah maupun di lantai masjid.

Anggota Polsek Gandus Palembang yang tiba di Masjid Jami Gandus Palembang ketika melakukan olah tempat kejadian perkara, Minggu (27/10/2019).
Anggota Polsek Gandus Palembang yang tiba di Masjid Jami Gandus Palembang ketika melakukan olah tempat kejadian perkara, Minggu (27/10/2019). (Tribun Sumsel/Ardiansyah)

BREAKING NEWS : Orang tak Dikenal Lempari Kotoran ke Masjid yang ada di Gandus, Terekam Kamera CCTV!

Nyaris Bugil, Nikita Mirzani Nekat Pose Tanpa Baju di Depan Pria, Hanya Gunakan Celana Dalam

Bak Konglomerat, Penampakan Kolam Renang Inul Daratista Jadi Sorotan, Simpan Benda-benda Khusus Ini

Mengetahui hal tersebut, marbout langsung menghubungi pengurus masjid untuk memberitahukan kejadian tersebut.

Pengurus yang datang akhirnya sepakat untuk melihat rekaman cctv untuk mengetahui bagaimana pelaku masuk dan melemparkan kotoran manusia ke dalam masjid.

Pelaku ini berhenti dan memarkir motornya di luar pagar masjid. Ia masuk ke halaman masjid dan menuju ke belakang masjid.

Halaman
12
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved