Human Interest Story

Terima Kasih Pak Prabowo

Menurutnya, selain mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sumsel, konstituen Dapilnya, juga kepada tiga pentolan Partai Gerindra.

Terima Kasih Pak Prabowo
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Kartika Sandra Desi 

Kartika Sandra Desi SH dari Partai Gerindra kembali menjadi salah satu Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel yang akan dilantik bersama tiga pimpinan lainnya di ruang Rapat Paripurna DPRD Sumsel, hari ini Rabu (23/10) pukul 10.00.

"Yang pastinya saya bersyukur Alhamdulillah besok resmi dilantik jadi pimpinan definitif," ucap Kartika Selasa (22/10).

Menurutnya, selain mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sumsel, konstituen Dapilnya, juga kepada tiga pentolan Partai Gerindra.

"Ucapan terima kasih kepada masyarakat khususnya Dapil saya, masyarakat Sumsel atas terpilihnya kembali. Terima kasih kepada pimpinana partai Kak Wari (Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel), Pak Prabowo (Ketum DPP Partai Gerindra), Bang Edhy Prabowo (Waketum)," kata wanita yang akrab disapa Cici.

Bendahara DPD Partai Gerindra Sumsel ini berharap ke depannya bisa menjadi jembatan dalam menjalin sinerji kerjasama yang baik antara lembaga eksekutif dan legislatif.

"Biar Sumsel maju dengan program unggulan yang sudah dicanangkan oleh Gubernur," ujar Cici.

Wanita kelahiran Bayunglencir (Muba) 26 September 1978 pernah bercerita sempat gagal melenggang saat nyaleg 2009.

"Aku dulu sudah pernah nyaleg untuk DPRD Sumsel tahun 2009. Waktu itu sempat nyalon nomor urut 4 dan dengan perolehan suara peringkat kedua di Gerindra. Bedanyo waktu itu kan Kabupaten Muba dan Banyuasin masih bergabung. Waktu itu hanya satu kursi," ungkap Ibu dua anak buah pernikahannya dengan Syahrial. (fiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved