Lapor Mang Sripo

Lagi Kabut Asap

Kami sebagai warga berharap di tahun-tahun mendatang sudah tak ada lagi kabut asap menyelimuti daerah Sumsel khususnya Palembang . Tolong tindak tegas

Lagi Kabut Asap
Sriwijaya Post edisi cetak
Lagi Kabut Asap. 

SRIPOKU.COM - Kepada Yth Bapak Gubernur Sumsel H Herman Deru. Kami sebagai warga berharap di tahun-tahun mendatang sudah tak ada lagi kabut asap menyelimuti daerah Sumsel khususnya Palembang .

Tolong tindak tegas pelaku pembakar lahan itu, baik individu maipunkorporasi. Masyarakat sudah gerah setiap hari tidak bisa menghirup udara segar.

Alhamdulillah se­karang sudah ada hujan walau tak begitu deras intensitasnya.
Terima kasih 081350680xxx

Samai Palembang dan OKI, Pagaralam Mulai Dilanda Kabut Asap Pekat

Kabut Asap di Palembang Parah, 27 Penerbangan dari dan Tujuan Bandara SMB II Palembang Terganggu

Jawab
Kita Cabut Izinnya
Terima kasih atas penyampaian keluhan dan masukan. Pemprov Sumsel tak segan mencabut izin perusahaan dimaksud jika memang ditemukan adanya pelanggaran. Kita sedang minta ini diinventarisir menyeluruh mengenai izin lokasi serta syarat dan batas waktu yang sudah dike­luarkan. Kalau memang mereka melanggar, cabut saja izinnya. Saya berharap semua lapisan masyarakat mampu ikut serta dalam bagian pencegahan karhutla. (cr26).

H. Herman Deru
Gubernur Sumsel

Like Facebook Sriwijaya Post Ya...

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved