Breaking News:

Sudah Sering Membegal, Warga Desa Tanjung Agung Ini Ditembak Polisi

Kiki Rian (25) warga Desa Tanjung Agung Kecamatan Ulumusi Kabupaten Empat Lawang, sebelumnya sudah lama jadi target Operasi Polres Empatlawang.

Editor: Refly Permana
ilustasi 

SRIPOKU.COM,EMPATLAWANG - Kiki Rian (25) warga Desa Tanjung Agung Kecamatan Ulumusi Kabupaten Empat Lawang, sebelumnya sudah lama jadi Target Operasi Tim Elang Satreskrim Polres Empat Lawang karena terlibat kasus Pencurian dengan Kekerasan dan pemberatan.

Kiki yang sudah malang melintang di dunia Curas di wilayah hukum Mapolres Empat Lawang.

Namun, pelarian tersangka akhirnya terendus oleh tim buru sergap tim Elang Polres Empat Lawang, ditangkap di Provinsi Bengkulu saat melakukan perlarian.

Kapolres Empat Lawang AKBP Eko Yudi Karyanto melalui Kasatreskrim Polres Empat Lawang AKP M Ismail membenarkan adanya penangkapan terhadap tersangka pelaku curas yang sudah lama jadi target operasi

"Ya, tersangka ini memang sudah lama jadi TO kami, tersangka dikenal sangat bringas saat melancarkan aksinya dijalanan," kata Ismail, Selasa (22/10/2019).

Ditambahkan, tersangka Kiki diringkus berdasarkan, laporan polisi, setidaknya ada empat kasus di Kecamatan Ulumusi terkahir pada 06 Agustus 2019 lalu.

"Tersangka Kiki diringkus dengan laporan Polisi sebanyak empat laporan, dengan tempat kejadian perkara yang berbeda beda.

"Saat hendak dilakukan penangkapan, tersangka hendak melarikan diri dari kejaran petugas, tersangka diberikan tindakan terukur terhadap tersangka, tembakan pada kaki" terangnya

Untuk mepertanggung jawabkan perbuatanya, tersangka akan diancam dengan kurungan penjara diatas 5 tahun Penjara.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved