Human Interest Story

KD Pakai Kebaya Putih

Pelantun "Menghitung Hari" itu tampil anggun dengan kebaya bernuansa merah dan putih rancangan desainer kenamaan Indonesia, Anne Avantie.

KD Pakai Kebaya Putih
Kolase Sripoku.com/Instagram/Detik/Gus Mun
Krisdayanti 

JOKO WIDODO atau Jokowi dan Ma'ruf Amin menjalani pelantikan sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024 pada hari ini, Minggu (20/10/2019). Dari ratusan tamu undangan kenegaraan yang hadir, ada diva Indonesia Krisdayanti yang kini berstatus sebagai anggota DPR RI.

Pelantun "Menghitung Hari" itu tampil anggun dengan kebaya bernuansa merah dan putih rancangan desainer kenamaan Indonesia, Anne Avantie. Penampilannya itu, ia bagikan lewat akun Instagram-nya, @krisdayantilemos, seperti dikutip Kompas.com, Minggu sore.

Krisdayanti mengunggah dua foto dengan pose berbeda. Di situ ia terlihat dibalut dalam kebaya putih yang dipadupadankan dengan selendang merah. Sebuah bros warna emas berukuran besar menghiasi pundak kanannya, sebagai penahan selendang. Rambutnya disanggul dengan gaya lawas dan dipercantik bunga-bunga putih di belakang telinganya.

Penampilannya dipermanis oleh anting emas berbentuk bulat. Krisdayanti tampak semakin menawan dengan polesan riasan dari penata rias Bubah Alfian.

"Bismillahirahmanirahim Merayakan Persatuan Bangsa," tulis Krisdayanti sebagai keterangan foto-fotonya.

Sebelumnya, Krisdayanti mengajak rakyat Indonesia memberi dukungan untuk pemerintahan Joko Widodo atau Jokowi dan Ma'ruf Amin.

"Mari kita dukung presiden @jokowi dan wakil presiden @kyai_marufamin yang terpilih secara sah untuk mengemban tugas selama 5 tahun kedepan," tulis Krisdayanti di akun Instagram-nya @krisdayantilemos, seperti dikutip Kompas.com, Minggu siang.

Penyanyi yang kini menjadi anggota DPR RI ini menambahkan, ada beberapa program yang perlu dikawal selama pemerintahan Jokowi bersama Ma'ruf Amin nantinya.

"Dukungan dilakukan terhadap program-program yang telah dicanangkan untuk memperluas infrastrukrur fisik, meningkatkan SDM agar dapat bersaing dengan negara lain," tulis Krisdayanti.

"Selain itu, menciptakan pemerintahan yang optimal secara efektif dan efisien," tambah perempuan yang karib disapa KD itu. Acara pengambilan sumpah jabatan Jokowi dan Ma'ruf Amin akan berlangsung di Gedung Nusantara, Gedung DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta. (kompas.com)

Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved