Human Interest Story

30 Menit Terjebak di Pesawat

Setelah dirasakan jarak pandang aman, pesawat pun terbang meninggalkan Bandara Internasional SMB II Palembang.

30 Menit Terjebak di Pesawat
ist
Sejumlah pemain SFC tiba di Bandara Depati Amir Pangkalpinang. 

PALEMBANG, SRIPO -- Meski sempat delay pesawat Lion Air yang mengangkut skuad SFC tiba dengan selamat di Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Babel, Selasa (15/10) pagi.

"Ini saya sudah mau masuk pesawat mau berangkat," ungkap pelatih Tim SFC, Kas Hartadi.

Pesawat Lion Air yang seyogiyanya dijadwalkan take off pukul 06.10. Namun lantaran adanya kabut asap dan diberitahukan visibility (jarak pandang) hanya 400 meter, maka para penumpang harus menunggu sekitar 30 menit di dalam pesawat.

Setelah dirasakan jarak pandang aman, pesawat pun terbang meninggalkan Bandara Internasional SMB II Palembang.

Tiba di Pangkalpinang, Ambrizal Cs beristirahat dan sarapan di Hotel PIA. Sore harinya berencana melakukan latihan.

"Kita sudah tiba di Pangkalpinang. Sekarang istirahat di Hotel. Nanti sore kita nyari lapangan untuk latihan sore. Kalau besoknyo Rabu (16/10) jam setengah empat sore baru official trainning sekalian adaptasi lapangan Stadion Depati Amir. Alhamdulillah 18 pemain kita yang berangkat semua dalam kondisi fit, gak ada yang sakit. Ini mau lagi sarapan," kata Coach Tim SFC Kas Hartadi.

Sebelumnya Kas Hartadi menginstruksikan bermain All Out untuk memetik kemenangan di laga pamungkas babak penyisihan Liga 2, pelatih Kas Hartadi mengingakan skuad SFC untuk bermain enjoy dan menghindari cedera menghadapi Aceh Babel United di Stadion Depati Amir Pangkalpinang, 17 Oktober mendatang.

"Yang pasti kita akan main menghindari cedera juga. Tetap main enjoy. Main tetap konsisten tapi saya tekankan pemain untuk menghindari cedera," ungkap Kas Hartadi.

Menurut Kas Hartadi bertekad tim asuhannya ini bisa memenangkan pertandingan sehingga berpeluang menjadi juara grup.

"Menghadapi Babel United kita nggak mungkin lepas. Kita ingin menang. Karena ini kita bisa juara grup juga. Kalau kita menang kemungkinan bisa juara grup," ujar pelatih kelahiran Solo.

Ke-18 pemain yang masuk line-up itu yakni Airlangga, Rizsky Dwi Ramadhana, Ambrizal, Hendri Satriadi, Ryan Wiradinata, Hapit Ibrahim, Yericho Christiantoko, Akbar Zakaria, Galih Sudarsono, Rahmad Juliandri, Monieaga Bagis Suwardi, Hendra Molle, Zulkifli Syukur, Ahmad Ihwan, Robby Andika, Yohanis Nabar, Aditiya Wahyudi, Bobby Satria. (fiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved