Lapor Mang Sripo

Mohon Perhatian Walikota Palembang

Saya sebagai perwakilan dari warga di RT 14 Kelurahan Karyajaya Kertapati memohondan berharap KepadaBapak Walikota Palembang supaya aparat pemerintaha

KEPADA YTH Redaksi Sriwijaya Post. Saya sebagai perwakilan dari warga di RT 14 Kelurahan Karyajaya Kertapati memohondan berharap KepadaBapak Walikota Palembang supaya aparat pemerintahan memperhatikan kondisi Jl Swadaya yang menjadi akses utama kami untuk menuju ke Jl Sriwijaya Raya Kilometer 13.

Jalan ini hanya berupa tanah merah yang saya timbun dari dana pribadi saya sendiri. Soalnya, ka­lau tidak demikian, saya dan warga setempat kesulitan untuk menggunakan jalan ketika musim hujan. Jalan akan sangat becek, bahkan mobil sangat sering terjebak.

Yang paling utama, di ka­wasan ini terdapat Taman Pemakaman Umum (TPU) Kayuare yang menjadi tempat pemakaman warga di Kertapati. Jadi, ketika jalan becek oleh hujan, sangat sulit warga yang hendak mela­ku­kan pemakaman melintas.

Beberapa kali ambulan terjebak di jalan ini. Kami sudah beberapa kali pula meminta perhatian dari DPRD Palembang, namun sampai sekarang belum ada respon.

Semoga saja, lewat harian Sriwijaya Post, harapan kami ini bisa dibaca orang banyak sehingga dinas terkait bisa memberikan perhatian untuk jalan kami ini. Terima kasih.
Susilo Wardoyo 0821 8483 XXXX

Daftar Lokasi Tempat Pemakaman Umum atau TPU di Kota Palembang atau Kuburan di Palembang

TPU Kebun Bunga Tergenang, Sampah Penuhi Pemakaman hingga Hanyutkan Nisan Kayu

JAWAB:
Secepatnya Info Diteruskan ke Dinas Terkait

Terima kasih atas informasi dan kritiknya. Mengangapi keluhan yang disampaikan melalui Sriwijaya Post kami ucapkan terima kasih atas prakasa pelapor melakukan penimbunan jalan tersebut. Info ini akan kami teruskan ke dinas terkait, dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU PR) Kota Palembang untuk dilalukanperbaikan jalan tersebut. (fiz)

Amiruddin Sandy S. STP, MSi
Kabag Humas Pemkot Palembang

Like Facebook Sriwijaya Post Ya...

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved