Berita Musirawas

200 ASN Musirawas Memasuki Masa Purna Tugas Tahun 2020

Sebanyak 200 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Musirawas memasuki masa purna tugas (pensiun) pada tahun 2020 mendatang.

200 ASN Musirawas Memasuki Masa Purna Tugas Tahun 2020
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Sebanyak 200 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Musirawas memasuki masa purna tugas (pensiun) pada tahun 2020 mendatang. Terkait hal ini, Pemkab Musirawas menggelar kegiatan pembekalan terhadap ASN yang memasuki masa purna tugas tersebut dan penerapan pensiun otomatis (PPO), pada Rabu (10/10/2019). Tampak Bupati Musirawas H Hendra Gunawan menyalami ASN yang akan memasuki masa pensiun. 

200 ASN Musirawas Memasuki Masa Purna Tugas Tahun 2020

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Sebanyak 200 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Musirawas memasuki masa purna tugas (pensiun) pada tahun 2020 mendatang.

Terkait hal ini, Pemkab Musirawas menggelar kegiatan pembekalan terhadap ASN yang memasuki masa purna tugas tersebut dan penerapan pensiun otomatis (PPO), pada Rabu (10/10/2019).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Bupati Musirawas H Hendra Gunawan dan dihadiri Kepala Badan Kepegawaian Pengembagan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) H Rudi Irawan Ishak serta melibatkan BKN Regional VII Pelembang, Taspen Persero Cabang Lubuklinggau dan Bank Mantap Cabang Palembang.

Kepala BKPSDM Musirawas H Rudi Irawan Ishak, melalui Kabid Pengangkatan dan Pemberhentian Pegawai, Wiwik Widianingsih mengatakan, tujuan kegiatan pembekalan ini adalah salah satu sarana untuk mempererat tali silaturahmi ASN, yang akan memasuki purna tugas atau pensiun pada 2020 mendatang.

Tahun 2019, Dinas PUCKTRP Musirawas Sudah Pasang 745 Titik Lampu Jalan di 32 Desa

Pererat Kemitraan, Jajaran Polres Musirawas Gelar Silaturahmi dengan Awak Media

Bupati Musirawas Serahkan SK Plt 8 Pejabat Eselon II

Selain itu, juga memberikan informasi kepada ASN yang memasuki purna tugas, tentang kelengkapan persaratan pensiun.

Kemudian juga bentuk apresiasi dan penghormatan serta ucapan terima kasih kepada ASN atas jasa-jasa dan pengabdiannya selama melaksanakan tugas di lingkungan Pemkab Musirawas.

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan mengatakan, meski para ASN sudah purna tugas, namun masih banyak hal atau kegiatan yang bisa dilakukan.

Terlebih Kabupaten Muairawas masih membutuhkan sumbangsih pikiran dan tenaganya untuk pembangunan Kabupaten Musirawas.

"Atas nama Pemkab Musirawas dan masyarakat mengucapkan terimakasih kepada ASN yang telah menberikan darma baktinya, karya dan membimbing serta memberikan nasihat saran serta kritik untuk perbaikan daerah ini," kata H Hendra Gunawan.

Dikatakan, ASN merupakan ujung tombok dalam mensukseskan setiap kegiatan dan pembangunan yang digagas oleh pemerintah.

Sehingga diharapkan kinerja yang masih diberikan kesempatan mengabdi, untuk ke depannya lebih baik lagi.

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved