Berita Musirawas

Pererat Kemitraan, Jajaran Polres Musirawas Gelar Silaturahmi dengan Awak Media

Pererat Kemitraan, Jajaran Polres Musirawas Gelar Silaturahmi dengan Awak Media

Pererat Kemitraan, Jajaran Polres Musirawas Gelar Silaturahmi dengan Awak Media
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Kapolres Musirawas AKBP Suhendro bersama Wakapolres Kompol Handoko Sanjaya dan para kabag, kasat, kapolsek serta perwira jajaran Polres Musirawas menggelar silaturahmi dengan awak media yang bertugas diwilayah Musirawas, dalam rangka mempererat jalinan kemitraan pada, Senin (7/10/2019) malam. 

Pererat Kemitraan, Jajaran Polres Musirawas Gelar Silaturahmi dengan Awak Media

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Kapolres Musirawas AKBP Suhendro bersama Wakapolres Kompol Handoko Sanjaya dan para kabag, kasat, kapolsek serta perwira jajaran Polres Musirawas menggelar silaturahmi dengan awak media yang bertugas di wilayah Musirawas.

Silaturahmi jajatan polres dengan awak media dalam rangka mempererat jalinan kemitraan ini dilaksanakan pada Senin (7/10/2019) malam.

Kapolres Musirawas AKBP Suhendro dalam kesempatan itu mengatakan, silaturahmi digelar dalam rangka mempererat hubungan kemitraan yang sudah terjalin baik selama ini, antara jajaran Polres Musirawas dengan para awak media.

"Antara media dengan Polri harus sinergi, saling membutuhkan satu sama lainnya.

Kompol Handoko Sanjaya Resmi Jabat Wakapolres Musirawas, Kabag Ops Dijabat oleh Kompol Suparlan

Satu Minggu Dua Kali Siraman Rohani di Masjid Arrahman Polres Musirawas

Saya percaya dengan teman-teman media, khususnya yang ada di Musirawas, tidak ada sedikit pun niat untuk saling menjatuhkan, hanya kadang mungkin soal komunikasi saja.

Maka kita pererat lagi kemitraan yang sudah terjalin dengan baik selama ini, melalui silaturahmi ini," kata AKBP Suhendro.

Dikatakan, antara awak media dan jajaran Polres Musirawas tak hanya melulu soal kegiatan dan berita saja atau kegiatan rutin polri dan media lainnya.

Namun, bisa juga saling bersinergi dalam kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya.

"Kita bisa lakukan kegiatan apa saja selain tugas sehari-hari, bisa bakti sosial atau kegiatan apalah diluar tugas pokok kita, ya kita bisa laksanakan kegiatan untuk bantu bantu masyarakat," katanya.

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved