Berita Musirawas

Bupati Musirawas Serahkan SK Plt 8 Pejabat Eselon II

Sebanyak 7 orang pejabat setara eselon II masa jabatannya diperpanjang

Bupati Musirawas Serahkan SK Plt 8 Pejabat Eselon II
SRIPOKU.COM/Ahmad farozi
Bupati Musirawas Serahkan SK Plt 8 Pejabat Eselon II 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Sebanyak 7 orang pejabat setara eselon II yang selama ditunjuk sebagai Plt dibeberapa dinas dilingkungan Pemkab Musirawas, masa jabatannya diperpanjang. Dan satu posisi jabatan ditunjuk pejabat Plt baru.

Penunjukan Plt ini ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) oleh Bupati Musirawas H Hendra Gunawan di alun-alun Ibukota Musirawas, usai apel pagi, Senin (7/10/2019).

Satu orang pejabat Plt baru adalah Dien Candra, yang sebelumnya sebagai Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) ditunjuk sebagai Plt Kepala Dispora. Penunjukan Dien Candra sebagai Plt Kadispora menggantikan H Heriyanto yang saat ini telah menjabat sebagai Asisten I Setda Musirawas.

SEDANG BERLANGSUNG Link Live Streaming Sriwijaya FC vs Blitar Bandung United Via HP Sekarang (Video)

Sita Aset Bandar Narkoba Senilai Rp14,7 Miliar, Bareskrim Polri Apresiasi Ditresnarkoba Polda Sumsel

Selain menunjuk satu orang pejabat Plt baru, bupati juga menyerahkan SK penunjukan (perpanjangan) kepada tujuh orang Plt. Antara lain, Irwan Evendi sebagai Plt Kepala Dinas Pendidikan. Selanjutnya, Muhammad Rozak sebagai Plt Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik dan Tohirin sebagai Plt Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan.

Kemudian Hayatun Nofrida sebagai Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan, H Yapan Selamat sebagai Plt Kepala Satpol PP dan Damkar, Doddy Irdiawan sebagai Plt Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah dan Supardiyono sebagai Plt Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

Dalam arahannya, bupati mengharapkan agar pejabat yang ditugaskan sebagai Plt Kepala Dinas dapat memberikan pelayanan terbaik, bekerja dengan optimal berdasarkan bidang tugas masing-masing dalam melayani masyarakat guna mewujudkan visi Musirawas sempurna.

Video Lawas Syahrini Kumpul Bareng Diva Pop Beredar, Istri Reino Barack Dianggap Numpang Keren Doang

"Seluruh ASN dan pegawai Pemkab Musirawas harus senantiasa meningkatkan kinerja untuk optimalisasi pelayanan kepada publik. Termasuk pengawasan serta monitoring yang bisa menjadi bahan evaluasi. Kita yang menjadi ujung tombak pelayan masyarakat, harus terus menunjukkan Profesional, loyalitas dalam bekerja," pesan bupati.

Selain itu, lanjut bupati, setiap pegawai yang merasa memiliki kemampuan, bisa terus berkompetisi untuk membuktikan dan memberikan hasil kinerja yang baik.

"Setiap pegawai akan terus diberi kesempatan untuk mengemban amanah yang lebih besar, dan setiap pegawai wajib membantu kepala dinas untuk memberikan sumbangsi tenaga, pikiran dan waktu dalam bekerja," ujarnya.

Turut hadir dalam acara penyerahan SK Plt iji antara lain, Wakil Bupati Musirawas Hj Suwarti, Sekda Musirawas EC Priskodesi, para asisten dan staf ahli, Kepala BKPSDM H Rudi Irawan, Kepala OPD dan unsur Forkompinda Kabupaten Musirawas dan disaksikan ratusan pegawai di lingkungan Kabupaten Musirawas.(ahmad farozi)

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved