Human Interest Story

Dimaki Panitia

Penyanyi dangdut Cita Citata berencana melaporkan seorang pria yang memakinya di kegiatan geladi bersih Pekan Kebudayaan Nasional

Dimaki Panitia
Kolase Sripoku.com/Instagram
Cita Citata 

PENYANYI dangdut Cita Citata berencana melaporkan seorang pria yang memakinya di kegiatan geladi bersih Pekan Kebudayaan Nasional (PKN) yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/10/2019). Cita Citata menyebut pria yang memakinya berinisial YO, pengarah musik acara PKN.

"Banyak yang menyarankan untuk melaporkan Bapak ke pihak berwajib," ujar Cita Citata pada akun Instagram-nya, @cita_citata, yang dikutip Kompas.com, Senin (7/10/2019).

Namun sebelum rencana melaporkan tersebut terlaksana, Cita Citata masih membuka peluang agar permasalahan tersebut diselesaikan secara kekeluargaan.

"Tetapi saya masih ingin menunggu itikad baik dari Bapak. Jika Bapak sampai besok belum ada itikad baik terhadap saya. Bismillah dengan bukti-bukti yang ada saya akan melaporkan bapak atas perlakuan tidak menyenangkan kepada saya," tulis Cita Citata.

View this post on Instagram ???????????? A post shared by cita citata (@cita_citata) on Oct 7, 2019 at 3:58am PDT Diberitakan sebelumnya, Cita Citata ngambek dan memilih pulang saat menjalani geladi bersih di PKN. Cita Citata merasa pihak penyelenggara tidak kooperatif dan menyebut YO tidak sopan karena memakinya. Lewat unggahan akun Instagram-nya, @cita_citata, pelantun lagu "Sakitnya Tuh di Sini" tersebut kecewa pada penyelenggara ia nilai berlaku tidak sopan kepadanya.

Creative Director Opening Ceremony Pekan Kebudayaan Nasional (PKN) Celerina Judisari mengatakan pedangdut Cita Citata menutup komunikasi di antara mereka. Ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/10/2019), Celerina mengatakan pihaknya sudah mencoba menghubungi Cita Citata.

"Karena tadi kami kejar telepon pun langsung ditutup. Maksud saya ya dia sudah menutup komunikasinya, tolong dong jangan seperti itu juga," kata Celerina.

Diberitakan sebelumnya, Cita Citata ngambek dan memilih pulang saat menjalani gladi resik acara Pekan Kebudayaan Nasional yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/10/2019). Lewat unggahan akun Instagram-nya, @cita_citata, pelantun lagu "Sakitnya Tuh di Sini" tersebut kecewa dengan pihak penyelenggara yang menurutnya berlaku tidak sopan kepadanya.

"Ceritanya mau GR untuk acara pekan kebudayaan nasional yang diadakan di Istora Senayan. Materi lagu dikirim hanya musik saja. Wajar sebagai penyanyi kita enggak tahu kapan masuk lagunya. Tiba-tiba pas GR diteriakin 'MASA NGGA BISA BEGITU DOAN!!' GILAAA!!!" tulis Cita Citata seperti dikutip Kompas.com, Senin.

Celerina menyayangkan Cita Citata justru memilih media sosial untuk menyampaikan protesnya atas masalah itu. Celerina menyebutkan, Cita Citata memang baru memiliki waktu untuk melakukan latihan saat gladi resik, beberapa jam sebelum acara dimulai.

"Kemudian mereka lebih suka ngobrol secara satu arah di media sosial. Kita sudah mempersiapkan dengan baik kita sudah mengakomodir Mbak Cita Citata Ya udah waktunya cuma segini, fine," tutur Celerina.

"Dan yang lain-lain juga bisa melakukan dengan sistem yang dilakukan kalau beliau tidak berkenan kan harusnya dari kemarin mungkin dibicarakan bagaimana ini itu atau apa," lanjut dia. (kompas.com)

Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved