Lapor Mang Sripo

Pungli di Jalan Tol

Pak Polisi tolong diamankan para pelaku pungli yang sering memasang portal di jalan tol, kami pengendara kerap kali diminta sejumlah uang jika ingin l

Pungli di Jalan Tol
IST
Ilustrasi - Pak Polisi tolong diamankan para pelaku pungli yang sering memasang portal di jalan tol, kami pengendara kerap kali diminta sejumlah uang jika ingin lewat tol. 

SRIPOKU.COM - Kepada Yth Pihak Polres OKI. Pak Polisi tolong diamankan para pelaku pungli yang sering memasang portal di jalan tol, kami pengendara kerap kali diminta sejumlah uang jika ingin lewat tol.
082267xxx

Beredar Video Pungli di Jalan Tol PP-KA Kapolsek Patroli Buru Pelaku di Lokasi dan Begini Hasilnya

Jawab
Turunkan Tim Macan Komering
Terima kasih atas masukan dan sarannya. Polres Ogan Komering Ilir (OKI) menyiapkan tim khusus bernama Macan Komering, untuk memburu para pelaku pungli di akses jalan-jalan tikus menuju jalan tol Palembang-Kayu Agung.

Kepolisian telah mendapat surat dari pengelola Tol Palembang-Lampung untuk menempatkan anggota di pintu-pintu tikus agar kendaraan tidak bisa masuk selama tol belum dioperasionalkan. Polres OKI bahkan menurunkan Tim Macan Komering, untuk menindak pelaku pungli serta oknum-oknum masyarakat yang membuka akses masuk ke dalam tol secara ilegal. (Oca)

AKBP Donni Eka Syahputra
Kapolres OKI

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Penulis: Odi Aria Saputra
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved