Kas Hartadi Izinkan Nerius Berobat Khusus di Papua

Kas sengaja mengizinkannya untuk pulang sejak beberapa waktu lalu karena menurut Alom penyembuhannya lebih cepat di Papua.

Kas Hartadi Izinkan Nerius Berobat Khusus di Papua
SRIPOKU.COM/RESHA
Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi. 

PALEMBANG, SRIPO -- Sriwijaya FC dipastikan tanpa Nerius Alom di dua laga sisa putaran kedua Liga 2 dengan lawannya Blitar Bandung United (7/9) dan Aceh Babel United (17/9).

Alom pulang ke tanah kelahirannya di Papua untuk menjalankan proses pemulihan cedera ligamen yang ia dapatkan sebelum menghadapi Persita Tangerang beberapa waktu lalu.

“Mudah-mudahan dia pulang ke Papua untuk pemulihannya katanya lebih cepat,” kata Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi, Kamis (3/9/2019).

Kas sengaja mengizinkannya untuk pulang sejak beberapa waktu lalu karena menurut Alom penyembuhannya lebih cepat di Papua. Besar harapan Kas Hartadi sang gelandang dapat sembuh total dan dapat turun saat Sriwijaya FC melaju ke 8 besar.

“Mudah-mudahan nanti di 8 besar dia bisa main lagi,” jelas Kas.
Kas menerangkan bahwa, dirinya akan melakukan rotasi pemain di dua laga sisa tersebut. Hal ini ia lakukan agar Sriwijaya FC lebih siap di 8 besar nantinya.

“Kita rotasi pemain untuk menghindari cedera karena kita untuk persiapan di 8 besar,” ungkap Kas.

Sebelumnya Nerius Alom mengatakan, bahwa terapi di pantai lah yang menjadi alternatif menyembuhkan cederanya. Sempat ditolak Kas, akhirnya Alom diizinkan kembali ke Papua.

"Yang pasti sedih, pengen cepat sembuh saja," katanya beberapa waktu lalu.

Pria asal Papua ini menjelaskan dirinya mendapatkan cedera saat ujicoba lapangan jelang lawan Persita Tangerang 11 September lalu. Ia mengaku kaget tiba-tiba lutut kanannya bengkak.

Ia memastikan bahwa, cedera yang didapatnya ini bukan cedera kambuhan. Ia mengaku pernah mengalami cedera saat belum bersama SFC, saat itu dia mengalami cedera kaki kiri, namun saat ini dirinya mengalami cedera kanan. (wet/TS)

Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved