Human Interest Story

Bocah Lima Tahun Tiga Kali Dipegang Itunya

Kasus dugaan pencabulan ini dilaporkan oleh Kristona Surya asal Tangerang Provini Banten itu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes

Bocah Lima Tahun Tiga Kali Dipegang Itunya
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi 

BOCAH berusia lima (5) tahun diduga menjadi korban pencabulan. Pelakunya berisinal Sa (30) seorang oknum driver online.

Menurut ibu korban Kristina Surya (41), kejadian yang dialami anaknya itu terungkap setelah dirinya curiga dengan sikap anaknya setelah pulang dari bermain. Saat anaknya GO (5) ditanya, Kristina kaget bukan kepalang mendengar pengakuan anaknya. Dimana pelaku sampai tiga kali memegang itunya (maaf kemaluan korban,Red).

Kasus dugaan pencabulan ini dilaporkan oleh Kristona Surya asal Tangerang Provini Banten itu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes, Jumat (04/10/2019).

Laporan ibu korban tercatat (LP) Nomor LPB/219471X/2019/Sumsel/Resta/SPKT. Kepada petugas petugas SPKT, ibu korban Kristina S menuturkan, peristiwa cabul itu berawal saat dia dan anaknya (korban GO) berada di rumah keluarganya di Jalan PDAM Tirta Musi Kelurahan Bukit Kecamatan Ilir Barat I Palembang sekitar pukul 15.00, Jumat (04/10).

Saat itu korban (GO) bermain dengan dua orang temannya. Setelah selesai bermain itu korban mencuci kakinya di kamar mandi di tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian pelaku masuk ke kamar mandi dimana korban masih berada dan sekonyong-konyong memegang kemaluan GO sebanyak tiga kali.

"Saat anak saya pulang, dia seperti ketakutan, makanya saya curiga dan saya tanya ada apa. Anak saya menceritakan kejadiannya. Karena itulah saya harap pelakunya dapat ditangkap dan diproses secara hukum," harapnya.

Kristina menamabahkan, identitas pelakunya tinggal di sekitar lokasi kejadian. Nama pelakunya Sa (30) bekerja sebagai driver online, tinggal di Jalan PDAM Tirta Musi Perumahan Tiga Putri Kelurahan Bukit Kecamatan Ilir Barat I Palembang.

"Saya harap pelakunya dapat ditangkap dan diproses secara hukum," kata Kristina Surya yang beralamat di Kebon Nanas Kelurahan Panungan Utara Kecamatan Pinang, Tangerang, Banten.

Kasat Reserse Kriminal (Reskrim) Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara mengatakan, kasus dugaan pencabulan bocah lima tahun itu segera ditindaklanjuti. "Kita tindaklanjuti tentunya oleh Unit PPA," jelas Yon. (diw)

Penulis: Andi Wijaya
Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved