Berita Lubuklinggau

SMPN 2 Lubuklinggau Kehilangan Sosok yang Baik dan Dekat dengan Para Siswa, Guru Korban Jambret

Suparman menuturkan terakhir bertemu dengan almarhum saat sosialisasi kegiatan yang dilaksanakan oleh BNN di SMPN 2 Lubuklinggau.

SMPN 2 Lubuklinggau Kehilangan Sosok yang Baik dan Dekat dengan Para Siswa, Guru Korban Jambret
TRIBUN SUMSEL.COM/EKO HEPRONIS/FB
Ely Heriana-guru SMPN 2 Lubuklinggau yang ditemukan tergeletak di jalan dalam kondisi meninggal dunia dikabarkan korban jambret. 

SRIPOKU.COM.COM, LUBUKLINGGAU - Meninggalnya Ely Heriana (51 tahun) guru SMPN 2 Lubuklinggau diduga karena aksi jambret membuat teman-temannya tidak percaya dan merasa sangat kehilangan.

Kepala Sekolah SMPN 2 Lubuklinggau, Suparman mengaku kaget saat mendapat kabar kalau anak buahnya di sekolah berpulang secepat itu.

"Sebelum kejadian bu Ely ada di sekolah, dia pulang dari sekolah sekira pukul 17.00 WIB," kata Suparman, Kamis (3/10) malam.

Suparman menuturkan terakhir bertemu dengan almarhum saat sosialisasi kegiatan yang dilaksanakan oleh BNN di SMPN 2 Lubuklinggau. Saat itu Ely Heriana hadir bersama rekan-rekan guru lainnya.

Guru SMPN 2 Lubuklinggau Tewas Tergeletak di Jalan Diduga Korban Jambret, Begini Kondisinya

Ely Heriana Dikabarkan Jadi Korban Jambret, Kapolres Benarkan Laporan Masuk Tapi Masih Diselidiki

Asri Narapida Divonis Hukuman Mati oleh PN Muaraenim Minta Dua Temannya Dibebaskan, Ini Alasannya

"Kami saat itu ketemu, kalau komunikasi langsung tidak ada, selesai acara dia (Ely) belum pulang. Karena di sekolah masih ada kegiatan jadi dia (Ely) sampai sore," ungkapnya.

Selama ini Ely Heriana dikenal baik dan dekat para siswa, terbukti saat anak didiknya tahu Ely Heriana meninggal kena jambret rumahnya langsung dipenuhi oleh siswa-siswi yang melayat.

Ely meninggalkan empat orang anak dan seorang suami. Tapi saat ini suaminya Ahmad Romzah ASN Dispora Kabupaten Musi Rawas sedang berada di Singapura mendampingi anak-anak Paskibraka wawasan kebangsaan.

"Rencananya akan dimakamkan besok menunggu suaminya pulang dari Singapura, tadi sudah dikabari pihak keluarga," paparnya.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved