Berita Muaraenim

Asri Narapida Divonis Hukuman Mati oleh PN Muaraenim Minta Dua Temannya Dibebaskan, Ini Alasannya

Asri menerima kehadiran wartawan dengan tangan terbuka dan mengeluarkan unek-uneknya selama ini tidak direspon oleh pihak-pihak terkait.

Asri Narapida Divonis Hukuman Mati oleh PN Muaraenim Minta Dua Temannya Dibebaskan, Ini Alasannya
Facebook
Asri Marlian (kiri) dan Ina Antimurti yang Dibunuh Asri Lalu Dibakar. 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Dengan wajah berseri-seri dan bersih Asri Marlin terdakwa divonis hukuman mati saat ditemui wartawan usai sidang.

Dengan memakai peci kecoklatan, baju piyama Putih dipadu model celana sarung berwarna Coklat, tampak serasi dikenakan ayah dua putri ini.

"Assalamualaikum, apa kabar," ujar Asri sambil menyalami dengan ramah.

Setelah mengutarakan maksud dan tujuan kedatangan wartawan, Asri menerima dengan tangan terbuka dan mengeluarkan unek-uneknya selama ini tidak direspon oleh pihak-pihak yang terkait.

Menurut Asri, pertama-pertama ia meminta maaf kepada kedua orangtuanya dan keluarga besarnya, serta memohon ampun kepada Allah SWT atas perbuatannya yang tidak terpuji melakukan pembunuhan kepada
Ina Antimurti.

Begitupun kepada almarhumah, kedua orangtuanya dan keuarga besar almarhumah meminta maaf yang sebesar-besarnya. Bahkan perwakilan keluarganya sudah mencoba meminta maaf, namun tidak direspon. Dan ia mengaku salah dan ikhlas menerima hukuman sebagai penebus kesalahannya.

"Saya spontan membunuh korban, tidak direncanakan. Dan pelaku pembunuhan murni saya sendiri, teman saya tidak tahu menahu," tegasnya.

Diceritakan Asri, penyebab ia spontan membunuh korban, berawal dari hutang piutang uang hasil penjualan narkoba sebesar Rp 6 juta tetapi diakui Rp 1,5 juta.

Karena tidak membayar akhirnya ia emosi dan spontan membunuh korban sendirian.

Halaman
123
Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved