Berita OKI

Daihatsu Terios Tabrak Kios Tampal Ban di Jalintim OKI, Kios Hangus dan Satu Orang Alami Luka Bakar

Kecelakan mobil menabrak bangunan hingga memunculkan kobaran api dan menghanguskan kios tampal ban, terjadi di jalan lintas timur Sumatera.

Daihatsu Terios Tabrak Kios Tampal Ban di Jalintim OKI, Kios Hangus dan Satu Orang Alami Luka Bakar
TRIBUN SUMSEL.COM/NANDO ZEIN/FB
Kondisi Mobil Daihatsu Terios setelah menabrak kios tampal ban di Jalintim OKI. Akibat kecelakaan ini satu kios tanpal ban berikut isinya termasuk motor yang sedang ditampal hangus terbakar. 

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG -- Kecelakan mobil menabrak bangunan hingga memunculkan kobaran api dan menghanguskan kios tampal ban, terjadi di jalan lintas timur Sumatera.

Kejadian naas tersebut tepatnya terjadi di dusun V Desa Tugu Agung Kecamatan Lempuing Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Kamis (3/10/2019) pagi.

Kasat Lantas Polres OKI, AKP Ricky Nugraha melalui Kanit Laka Satlantas Iptu MP Tamba menyatakan kecelakaan terjadi antara mobil dengan kios tampal ban.

"Mobil Daihatsu terios BG 1646 ZF yang dikendarai oleh Arifin (24) melaju dari arah Lampung menuju Kayuagung. Setiba di TKP Jalan lintas timur Dusun V Desa Tugu Agung, Arifin berniat menghindari mobil truk fuso (identitas belum diketahui) yang datang dari arah berlawanan dengan cara membanting setir ke kiri jalan," jelasnya.

Kasus Perkelahian Anggota DPRD Lahat, Arry tidak terima Ada Orang Luar yang Melakukan Pemukulan

Anjing Gila Serang 2 Orang di Sumberejo PALI Warga Was-was Keluar Rumah

Kronologi Babi Hutan Serang Istrianti Hingga Tewas di Desa Ciptodadi 1 Kabupaten Musi Rawas

Namun, lanjutnya saat membanting setir ke kiri mobil langsung menabrak kios tampal ban yang berada di pinggir jalan," jelasnya saat dikonfirmasi perihal kecelakaan tersebut, Kamis (3/10/2019).

Menurut Iptu Tamba, jika kendaraan daihatsu terios tersebut juga menabrak motor serta beberapa orang yang sedang menampal ban.

"Kendaraan tersebut juga mengenai sepeda motor honda revo serta beberapa orang yang sedang menampal ban. Sehingga mengakibatkan korban mengalami luka-luka serta kerugiaan material," jelasnya.

Masih kata Kanit Laka, jika kecelakaan ini tidak mengakibatkan korban Jiwa namun ada korban yang mengalami luka bakar karena kios tampal ban tersebut hangus di lalap si jago merah.

"Kios tampal bannya juga sampai kebakaran, sehingga ada korban yang mengalami luka bakar. Diduga api berasal dari proses pegapian di alat penampal ban itu," tutupnya.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved